Setelah Sekian Lama Gak Curhat

#np No Boundaries – Kriss Allen (kalo yang belum punya lagunya wajib donlot sekarang juga)

HAI~ Udah lama ya gak buka WP -_- Kenapa? Alasannya adalah kurang waktu, kurang kerjaan (apaan) kurang mood alias kalo ga ada mood ngapain juga nulis. SEBENERNYA 1 HAL YANG PALING POKOK ITU! GUE GATAU HARUS NULIS APA DI WP INI YA ALLAH

K, karena kasian sama WP yang udah nyaris jenggotan tapi ga jadi gara-gara di waxing /ga gitu-_- Waxing kan buat ngilangin bulu ya, kalo jenggot diilanginnya pake busa-busa atau krim putih gitu, terus pake cukuran atau apalah itu buat nyukur jenggot. IH GUE OOT SEKALI. Buat yang gatau OOT, OOT itu Out Of Topic. Kalo nanya istilah itu gue dapet darimana, gue ga bisa jawab soalnya banyak banget referensi (?) sampe gue tau OOT itu sendiri. Oke, salah satunya dari ff.

Btw, hari ini hari kedua gue bersekolah di pelnus~ Ohiya baca post sebelumnya, gue inget janji gue buat nge-post MOS hari kedua sama ketiga, sumpah gue males banget nulisnya gara-gara gak mood. Jadi? Ga jadi deh ^^b

Kemaren tepatnya tanggal 23 Juli, disaat yang lain masih libur tapi Pelnus masuk. Sebenernya bukan pelnus aja sih, beberapa sekolah swasta yang lain juga masuk sekolah tanggal 23, sementara sekolah negri masuk sekolah tanggal 1 Agustus (ga semuanya)

Sahur —> sholat subuh —> tidur lagi

Itu udah tradisi dari gue pertamakali puasa -_-b Hari sabtunya gue nginep dirumah nenek dari ayah sampe hari minggu. Sama sekali ga ada persiapan buat sekolah hari seninnya. Akhirnya pas nyampe rumah, gue nempel jadwal pelajaran sama jadwal akademi di lemari dibawah rak novel, komik sama buku-buku kelas 9 yang udah numpuk. Pelajaran pertama hari senin itu Math, gue liat jamnya jam 07:30. Alhasil pas senin pagi abis sahur gue buru-buru tidur terus minta dibangunin jam 6 kurang. Ibu ngebangunin jam 06:15, bete gue antara pengen marah sama takut telat. Akhirnya sepanjang bangun tidur sampe mau pergi itu gue diem aja gara-gara takut ditinggal bis.

Pas nyampe… Kenapa bis pelnus belum ada… Terus gue di drop di depan sekolah, salam ke ortu sebelum turun. FORTUNATELY ada Nessa disana. Dan ternyata… Anak SMA-nya baru gue sama Nessa doang. TAPI KENAPAAA. Itu jam 06:50. Nessa bilang, bisnya pergi jam 07:30 & pelajarannya mulai jam 08:30. JADI?! JADI?! GUE LIAT APA COBA KEMAREN?! PADAHAL GUE LIAT ITU BENER-BENER DI JADWAL, KBM DIMULAI JAM 07:30. HANJEEER GUE KEPAGIAN EDAN BETE. Pertama kali seumur hidup gue dateng kepagian banget ke sekolah.

Terus kita nunggu… Nunggu… Nunggu… Udah mulai rame, sampe akhirnya anak SMA yang lain dateng. Jam 07:05 belum semuanya dateng. Akhirnya Bella dateng, disusul Intan, terus ada Tita sama Tika juga. Jam 07:30 bisnya berangkat, gue udah bersumpah buat hari kedua (hari ini) gue gak akan kepagian, tapi ga telat juga.

Dan masuk tanggal 24 Juli 2012~

Gue udah tau itu jadwal bis pergi jam 07:30, jadi gue ngaret-ngaretin aja~ Gue bangun jam set.7 setelah ritual SAHUR –> SHOLAT SUBUH –> TIDUR itu tuntas~ Sebenernya gue terlalu ngaret, kan rencana bangun jam 06:15. Terus gue mandi, siap-siap dan baru pergi jam 07:10. Gue sms bella karena khawatir banget jam tangan gue sama jam pelnus beda 5 menit, lebih cepet jam pelnus. Taunya bella juga belum sampe, masih di mobil. Oke, gue antara pengen mati sama bersyukur /? Akhirnya nyampe pelnus, gue turun di deket jalan ke giki itu lho arah bawah di belakang bis pelnusnya. Pas gue jalan ke sekolah, gue liat bella lagi jalan mau belok dengan plastik ditangannya. FUUUH.

Untuk ke… 3 kali selama ikut anter jemput gue tepat waktu, alias ga kepagian ga ngaret juga.

Well, adzan maghrib bentar lagi, selamat berbuka puasa buat yang puasa XD

See you next post~

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s