Hhhhh -_-

Holla, kembali lagi nih. Udah berapa taun gue ga buka wp? Serasanya kayak berabad-abad ga buka wp tau ga -_- <— kadang orang nulis kayak gitu tapi nyatanya mereka ga ngerasa itu lama banget. Cuma hiperbola ya istilahnya sih 😐

K, banyak banget yang mau dicurhatin sekaraaaang!! Tumben banget gue punya topik bahasan ya :’D

Buka Bersama X – Da Vinci Pelnus’15

Waktu itu tanggal… Tanggal berapa ya hari Kamis minggu kemaren (hari ini tanggal 31 Juli) Sekelas X-Davinci (16 orang) Ditambah Mr. Dean, Mr. Tantan, Ma’am Yanti, Ms. Ati sama Mrs. Rita ngadain buka bersama. Awalnya cuma X-Davinci sama Mr. Tantan yang bakal buka bareng, rencana itu dirancang hari selasa pas pelajaran… Apa ya lupa. Awalnya juga, bukber itu bakal di adain di Pizza Hut Ciwalk. Menurut gue itu agak memaksa gimana gitu, udah tau PH ciwalk tempatnya kecil dan buat 17 orang ga akan muat kalo kita suka jalan kesana kemari -_-v Awalnya *lagi* gue ga setuju di Pizza Hut Ciwalk, tapi ya mau gimana gue ikutin suara terbanyak aja.

Hari Rabunya udah pada fix, semua ikut. Tapi katanya kalo di Pizza Hut itu gabisa booking, jadi harus lansung ada di tempat. Jeng jeeeng. Malesnya kalo ke ciwalk itu adalah, TERLALU BANYAK ANAK REMAJA (gue juga remaja sih) TAPI YA GIMANA YA… GUE GA SUKA SAMA SUASANANYA.

Hari kamis, udah pasrah aja ikut bukber di PIZZA HUT CIWALK. Jeng jeeeng~ Bella gabawa baju ganti dan dia bener-bener lupa kalo hari kamis itu ada bukber. JEDER, mana kamis itu pelajaran olahraga lagi =)) Sabar ya bel -_-b Pulang dari paledang, gue, intan, bella sama tika nunggu di pelnus pusat. Nungguin tika di jemput sekaligus nungguin mamanya intan bawain baju ganti & kakaknya bella bawain duit.

Tika udah dijemput sama mamanya, Intan juga udah dapet baju ganti dari ibunya. Gue, intan sama bella langsung ke office nunggu, duduk disana. Intan ganti baju dulu sementara gue sama bella main ke kapal-kapalan di halaman tengah SD. Ternyata jalan naiknya itu licin banget bo! Akhirnya nyampe di atas kapal /? Bella nemuin perosotan, dia serodotan aja disana. Pas gue lewatin jembatan kayu yang goyang-goyang, horror banget ada bunyi ‘Krieeet krieeet’ gara-gara gue bukan berbadan SD lagi. Nanti kan kalo tiba-tiba jatoh gimana-_- Dengan mengikuti jejak bella, gue mau perosotan. Tapi tebak apa yang terjadi… Pantat gue udah ga muat duduk di perosotan itu men! Gue udah berbadan SMA! Ga kayak bella udah SMA tapi badan SD /heh. Yaudah akhirnya gue turun lewat tempat manjat-manjat itu. Horror banget.

Intan udah selesai ganti baju, akhirnya giliran gue. Pas gue keluar, bella sama intan udah ilang. Sayup-sayup gue denger suara mereka *bahasanya geleh gila* tapi gatau dimana mereka. Akhirnya gue mati gaya, maen hp, benerin sepatu de el el. Ga lama intan gedor gedor kaca, dia ada di dalemnya terus gue mau samperin tapi intannya udah ga ada. Akhirnya pas gue jalan ke pintu, pintunya di kunci. Lah terus mereka masuk lewat mana-_- Ga lama kemudian mereka jalan dari arah gua mini gitulah dibawah kapal. Gue heran. Trus kita maen-maen lagi, biasa lah masa remaja kurang bahagia. Kita menemukan lorong bawah tanah gelap berdebu ada sarang laba-laba… Yang ternyata itu lorong masih muat dimasukin anak-anak SMA. Yang pertama masuk gue pake senternya intan soalnya di dalem gelap banget gila. Yang kedua intan, yang terakhir bella. Artinya gue paling pemberani dan yang lain ke dua sama ketiga. HAHAHA. Ngga berani banget sih, sebenernya yang berani itu intan cuma dia maen nyuruh-nyuruh aja-_-v

Di dalem lorong itu, kita jalan jongkok, sarang laba-laba ngegelitik idung banget lah. Akhirnya ada cahaya~ Pas diliat.. Jeng jeng… Ada boneka, gue gamau nyebutin apanya lah yang jelas untuk ukuran gue itu serem aja-_- Gue minta balik, tapi intan maksa yaudah gue biarin intan liat itu boneka. Udah puas dan gamau lanjut lagi, kita buru-buru keluar. Kepala gue kejeduk, yang awalnya gamau ngerangkak akhirnya ngerangkak juga daripada jongkok. Begonya pas buru-buru keluar itu gue malah mikirin ada zombie yang ngejar dibelakang gue jadi gue buru-buru. SAMPE LUAR HHHHH!!! Celana bagian lutut kotor parah. Cardigan putih juga sedikit kotor di bagian bahu kiri. Kacau kacau gue gamau kesana dan MASUK PERTAMA. Well, kita akhirnya ke PVJ.

Di pvj kita ke gramedia dulu, liat komik, buku dan ternyata Namida Usagi ke 9 belum terbit. Harus nunggu berapa lama lagiiiii. Gak lama, Tika tiba-tiba ada di gramedia, dia bereng ibunya. Berteleportasi kayaknya /heh. Diem… Diem… Nunggu… Akhirnya gue nyari novel, intan, bella sama Tika sibuk ngomong sampe suara mereka kedengeran jauh apalagi Intan. Gue balik, kita ngobrol2 blablabla wasting time. Dan tidak disangka Tika juga suka baca Namida Usagi, haheho~
Kita bakal ke BMC, tapi ternyata ada Icha sama April di game master jadi Tika duluan ke BMC. Gue, Intan sama bella ke game master dulu. Intan, Icha sama April main pump sedangkan gue ngeliatin mereka maen <— gabisa maen. Trus bella baca Resident Evil punya dia sendiri (akhirnya)

Dari game master kita langsung ke BMC soalnya beberapa menit lagi buka, matahari udah mau tenggelem. Ternyata di BMC udah kumpul semuanya kecuali Ma’am Yanti sama Nesa. Blablabla akhirnya kita mesen makanan, blablabla pada ngambil ta’jil gratis dulu sebelum buka. Pas itu gue sama yang lain ngedenger Alit maen piano dulu (video) sungguh.. Dia itu pro banget sumpaaah, halus banget permainannya. Tika juga pemain biola, ga kalah halusnya walaupun pas waktu itu tampil di depan Mr. Dean de el el mungkin agak gugup gitu ._.v Akhirnya buka puasa deh~

Pas acara buka puasa, pada pesen nasi liwet yang cewe. Gue sih ikut ikut aja, mana tau ternyata nasi liwet itu PORSINYA RAKSASA BANGET. Gara-gara ga abis untung ada Intan sang tong sisa makanan jadi dia yang ngabisin sisa nasi liwet punya 3 orang (gue, alit sama tika) Gile bener-_- Ohiya, ternyata Tita (Alit) juga suka Namida Usagi lhooo ^^

Selanjutnya udah deh~ Pokoknya rame banget, itu MOMENT pertama gue di SMA, moment yang bener-bener gue ga bertiga terus sama intan sama bella, moment yang ngebuat kita semuanya sama. I totally love that moment!!

Ohiya sebelum publish, gue mau curhat dikit aja… Tentang hari ini, tadi gue ke rumah adiknya kakek gue. Disana ngobrol banyaaak banget walaupun gue dateng di momen pas mau akhir2.

N. A (adiknya kakek gue): Kemaren saya denger anak-anak SD sana tuh ngomong ANJING. Wuih, emosi telinga ini ngedengernya, akhirnya di panggil tuh anak-anak SD, dimarahin.

Mama Sari: Ohiya, di depan rumah juga suka ada yang teriak anjing anjing gitu, langsung dipanggil lah dimarahin. Di bilangin “Itu di depan rumah ada yang melihara anjing, namanya Geri. Anjing sekalipun ga pernah di panggil anjing, ini ke temen sendiri ngomong anjing”

N. A: Tata krama bahasa jaman sekarang itu ga ada banget emang. Semua anak-anak suka pengen cepet, nyebelin malah.

B. A (ibunya afi): Jaman sekarang mah anjing itu udah jadi kata sisipan, kata ganti ketiga. Ada survey dari mahasiswa UNPAD bilang, njing blog itu udh jadi bahasa sehari-hari, kata ganti ketiga ngegantiin tanda seru, tanda koma, titik dsb.

N. A: Mereka itu ngomong kata-kata kasar kayak ga ada beban, kayak kata-kata itu udah jadi bahan omongan mereka sehari-hari. Panas kuping saya ngedengernya, abis kejadian itu ga pernah ada anak SD yang berani ngomong kasar lagi deket rumah ini.

K. C: Kenapa kamu yang panas, orang tuanya aja biasa aja. Anak orang itu

N. A: Ah biarin, anak orang tapi kalo bahasanya gitu tetep aja bikin panas kuping.

K. C: Kalo cewe jaman sekarang ga ada yang kayak gitu ya?

Afi: Ada sih… Kakak kelas

K. C: Anak cewe?! Kayak gitu?!

N. A: Pokoknya tiap ada temen saya kesini, kalo mereka ngomong kata kasar bayar 5 ribu. Ada yang nanya, nanti kalo uangnya udah banyak mau di apain. Mau di apain? Makan-makan.

Semua: *ketawa*

Dan omongan tadi itu bener-bener luar biasa. Salut gue, apalagi topik setelah kata kasar itu. Sedikit memotivasi gue juga…

Ohiya, gue punya privacy sendiri yang bahkan sahabat ga tau, yang tau cuma gue sama Afi aja. Gue punya kehidupan, tapi bukan sendiri. Gue masih punya batasan privacy, mana yang menurut gue wajar buat di kasih tau ke sahabat mana yang ngga dan mana yang cuma boleh sahabat doang yang tau. Gue punya masalah dan cuma gue yang tau cara ngatasin masalah itu sendiri. Karna itu, u don’t have to waste ur time for knowing me more. You still have your own life and it haven’t perfect or it’ll never exactly perfect. It’s about 30 minutes to midnight, well… Goodnight, happy fasting ^^

See you next post~ Satu lagi… Gue ga suka sama orang yang asal nge-JUDGE Pelnus. Ada yang bilang cambridge pelnus itu b*llshit. Hhh, anda aja yang ga nyadar kali bu. Gue paling ga suka dipaksa, disuruh mengerjakan sesuatu berkali-kali padahal gue tau gue harus (bukan wajib) ngerjain itu tapi masih aja disuruh. Semakin disuruh, semakin nolak gue buat lakuin. Semakin males sampe akhirnya lupa. Salah siapa? Salah anda.. Salah gue juga. Am I annoying? The answer is depend on you. Thanks

Diterima Apa Adanya Kok

