Curhat Abis Lebaran

Happy Ied Mubarak 1433 H 🙂

Warning: Ga mahir b.inggris, kalo ada kesalahan click comment trus kasih yang benernya disitu.

Well… I won’t post something exciting but my experiences about several days ago. It was my moment on this year I think. No.. It was my moment on this 29/30 days fasting. On the last wednesday and tuesday, me, ula (@Mauraullaa), nadira (@nadiralavinia), salma (@salmaa_05), uti, nesya and afi (@rafi_is_JB) were met on mosque for taraweh. Aaa udah lama ga ketemu Salma, so we talked about anything. Well… On those days too, we’re talking about Salma’s older brother who is an indigo. Yeah it’s very exciting for us because we haven’t knowing an indigo too close like this. And… Honestly it’s scared me. So in the middle of our perbincangan, gue holding tangannya Ula because my hand was getting gemeteran. They already know about why-did-my-hand-shaking. Um.. I don’t know what gemetaran in english. We kept talking until jama’ah pada go home. I bought many yupi or yuppi or yupy *I’m quite serious, I don’t know how to type yupi* candies and eating it while we’re talking…

EH bentar OOT dulu ye, I just recieved a message from my bestfriend Intan (@yuchunuke) She said:

Barusan gue ke Kinokuniya…

Sebelum masuk: Segar, masih kobe, setengah ngantuk.

Keluar dari Kinokuniya: Setengah mati bersimbah darah dan derai air mata

*curhat orang bokek T.T*

I die laughing reading that text. I’m quite serious.. Someday she’ll back again to Kinokuniya and buy many things on there. YES I’LL TOO but I don’t know when. Just pray for us.. And give us some money please

Balik lagi ke cerita awal!

…After those jama’ah pada pulang and mosque jadi sepi, kita liat tukang chuanki lewat. Makan malem dulu~ Enaknya malem malem pas lagi kedinginan, lagi gemeteran terus makan chuanki /okesip. Eh suddenly ada kitten lewat unyu banget warna abu-item-putih. Warna kesukaan gue semua. Tapi itu anak kucing kept walked around afi’s foot. Terus cerita cerita lagi, katanya salma’s older brother can read our mind or attitude etc even by photo. Wow.

Yah.. Because salma was pindah ke sariwangi, kita jadi susah to meet each other. Kalo sama ula & nadira kan dari awal puasa juga bisa ketemu pas taraweh, tapi sama salma.. Dia harus jauh-jauh dari sariwangi dulu ke KPAD. So every minute we spent our time with salma is sooo important.

On friday, when it was the last chance for taraweh, I didn’t joined afi dll because I makan di Suis Butcher plus jemput ibu di Roemah Keboen yang lagi bubar bareng temen-temennya. When I arrived home, Afi was said: “Tadi rame banget! Aaah sayang sih ga ikut. Tadi ngobrol-ngobrol sama kak naufal sama sodara-sodaranya kak salma.”

So I was like: Wow. But I didn’t saying anything except what-salma’s older brother-see-about-someone-there (ula, dira, salma, 2 sodaranya salma, afi) But afi won’t tell it to me. Just some bullshit yang ga perlu di omongin gitu tapi ya… Seenggaknya gue tau mereka ngapain aja haha-_-

On the next day, tepatnya hari sabtu, hari terakhir puasa dan malemnya takbiran. Awalnya abis sahur itu gue tiduran seperti biasa, nunggu adzan subuh. Pas udah adzan subuh, gue masih twitteran, masih tiduran… Gue rencananya mau tidur 10 menitan dulu soalnya pas malem gue tidur jam 2 trus sahur jam 4. PAS BANGET MAU MEREMIN MATA, SUDDENLY SALMA CALLED ME. She asked me to join jogging on that HELL COLD AND DARK SATURDAY MORNING. Well I ran to the upstairs, told afi about jogging and she was said: “Oh iya emang kemaren juga di ajak kak salma buat lari pagi.” WHAT WAS IT SUPPOSED TO MEAN?! HELL YEAH?! WHY DON’T SHE TELL ME EARLIER?!

So I turned onto a ninja in a second.

Gue udah siap, tinggal nunggu afi. Eh tiba-tiba salma sent me a text, katanya dia udah ada di depan rumah. HELL!! Cepet banget! pas gue cek ke atas, ternyata afi lagi nunggu deket kamar mandi. WHAT THE HELL ngapain dia nunggu deket kamar mandi gitu. Trus katanya… Dia belum brush her teeth jadi ngantre siapalah ayahnya atau ibunya di kamar mandi. ROFL. Makanya kayak gue dong, abis sahur, gosok gigi trus sholat subuh kan enak jadinya *sombong*

Akhirnya jogging dimulai, berhubung ini bulan puasa jadi jalan-jalan biasa aja. Dari rumah gue ke rumahnya ula sama nadira, jemput mereka trus lanjut ke Pondok Hijau pas langit udah terang. Kita jalan.. Jalan.. Jalaaan terus sampe ke ada tempat gitu yang kayak bukit. Apa ya.. Ada banyak pohon pinus disana. Terus kita melakukan MEDITASI. Yea it was my first time doing meditasi. Because I have seen afi’s father did it but I haven’t try it. Kak naufal is the guide for us.

After did it, I feel everythings feel so good. So… You know, it feels like there’s nothing we have to think. All problems suddenly gone and peace came. It was about 7 or 06:30 a.m when we did it. Terus kita lanjut ke bawah, liat kak naufal and adoy or mahdy… Doin’ some… Apa ya.. Pertunjukan (?) Tiba-tiba children from Alay Worlds, screamed “YANG PAKE BAJU PINK I LOVE YOU” we’re going checked out what we wore that day automatically. Got it! Ula wore pink t-shirt that day. They’re ngebales teriakan anak-anak alay itu, ya.. Screw them! So I just said, “Diemin ajalah.” Males berurusan sama orang kayak gitu jadi mending diem aja. In some case, silent is gold is useful actually… Yeah, in some case.

Pas kita naik lagi ke atas, udah hampir menyentuh puncak banget tiba-tiba DUG. Gue ga liat kejadiannya kayak gimana tapi afi udah di bawah aja kayak perosotan di depannya Adoy. BHAHAHAHAHA WE’RE DIE LAUGHING AT THAT MOMENT. Okay dris, carma still exist. Eh gue juga kesusahan buat naik sih di akhir mah-_-

Akhirnya cerita-cerita dulu disitu, nadira was talking about her ex all day long because 18th August is her HFA. Poor her. Abis itu kita pulang, ke rumah salma dulu soalnya dia udah ga boleh maen-maen, harus nyiapin buat lebaran tanggal 19. Darisitu ke alfamart, because nadira and ula still in period. Terus kita ngobrol-ngobrol di lapang KPAD. Ramee yaaa but time flies so fast and that sucks. So we have to say goodbye.

Malemnya kita takbiran, janjian di wardi.. Itu udah jam set.8 dan gue harus ke buah batu entah jam berapa nyebelin banget. Pas aja kita baru ngelilingin masjid At-Taqwa with nothing to do, tiba-tiba my dad called me. DISURUH PULANG MEEEN. SUCK AS HELL :’) Yaudah deh gue ga ikut mereka spending they night together. Gue kalo di keluarga dari ayah suka awkward kecuali sama acha & icha soalnya rentang umurnya ga terlalu jauh.

Happy Ied Mubarak 1433 H

Paginyaaa.. Tebak apa.. Cuma orang yang baca post ini yang tau gue… GAK MANDI. Ternyata buah batu itu dinginnya sedingin kpad pas malem. Dingin buangeeeet. Sebenernya dinginan kpad pas pagi, sampe bikin gue bisa terjaga 30 menit abis sholat subuh gara-gara dingin jadi selimut kesayangan gue warna oranye kekuningan atau kuning ke oranyean ga mempan.

Akhirnya kita sholat ied, dingin banget sampe gue pake jaket padahal kan udah pake kemeja putih atau baju muslim panjang. Horrible. Gue sama acha ngobrol pas ceramah, ngobrolin SMP… SMA… Everything has changed. Banyak banget…. Perbedaannya keliatan dan suddenly I miss junior high school sooo much even I was hate my school but… Yeah, I miss how I and my bestfriends were talked, laughed, tells a joke together. I miss those moments so badly :’)

Abis sholat ied, kita maaf-maafan, awalnya gue cuma berkaca-kaca doang salam sama sodara, sama nenek-kakek. Begitu salam sama ayah & ibu.. Literally nangis lah ga kuat :’) Udah banyak banget kesalahan yang gue perbuat dan bikin orang tua kesel. Terlalu sering gue bikin mereka kesel daripada bangga sama gue. Dan kemaren itu adalah waktu yang paling SAKRAL menurut gue buat bener-bener minta maaf sama semuanya.

Dari maaf-maafan gue langsung makan, laper banget setelah kedinginan sampe ga mandi HEHE. Sooo abis gue jenggotan mulai males nunggu pengen cepet-cepet ke abadi (KPAD) akhirnya my wish came true. Kita ke abadi.. Sebenernya gara-gara ayah gue.. Yah, itulah penyakitnya kambuh. Keluarga dari ayah juga ke abadi semuanya, makan dulu tiba-tiba adiknya almarhum kakek gue dari ibu dateng. Blablablablablabla keluarga ayah gue pulang. Ga lama dateng Chris sekeluarga. Hohoho itu tuh keluarga yang waktu itu sempet liburan bareng ke ujung genteng.

Akhirnyaaa selesai deh ini post~

Well… 45 menit lagi MU maen, gue ga dukung MU tapi nonton ajadeh liat RvP MAIN DI TIM BARUNYA. Honestly, kata gue RvP ga cocok ada di MU, keburu klop sama Arsenal sih-_-

Well, ohayou and see you next post~ ^^

Diterima Apa Adanya Kok

