Hari Ini

HALOOO~

I love today, I do love friday but today is special.

Dari kamis aja gue udah seneng buat ngejalanin hari ini gara-gara bakal ketemu my bestfriend, Dyah! Eh baru sadar, udah lama gue nggak nge-post ya. Padahal gue udah janji kalo punya blog bakal sering nge-post tapi… Itu awal-awal doang TuT

Ohiya btw, kemaren gue, Intan, Bella nonton Sadako 3D di blitz PVJ. Awalnya ke labschool juga ngasihin brosur yang dibuat Bella & Intan hanya dalam waktu beberapa jam saja. Sekarang mereka buka bisnis ngebikinin brosur /heh. Gak deng, mereka tetap dalam profesinya sebagai pelajar kayak gue.

Hari ini berawal dari gue bangun jam 04:15 pake alarm. Gue bangun kok.. But that’s just a bullshit. Abis itu gue tidur lagi sampe jam 05:30. Blablabla seperti biasa, gue pergi ke pelnus suka asih as usual. Pas gue nyampe, alit juga baru turun dari motor /FIUUUH.

Nyampe di bandara Husein, naik bus dari sananya.. Siapa cepat ia dapat tempat duduk itu paling cocok ngegambarin apa yang terjadi di dalam bus-_- mesinnya enak banget, halus pas jalan juga walaupun gak ada AC. Tapi it doesn’t matter gara-gara bus itutuh cuma berfungsi buat nganter dari pintu masuk ke tempat… Tempat apalah gatau pokoknya disana banyak anak-anak SMA & SMK yang duduk.

Pas kita turun… Jeng jeng… Ternyata… Tempat tersebut buat anak-anak yang ikut lomba perakitan pesawat terbang. Dafuq, jadi tadi tuh naik BUS buat pindah tempat, ke tempat yang kita seharusnya bukan disana. Abis itu kita naik BUS lagi. Sebenernya cuma anak cewe kelas 10 doang yang naik bus, bus yang udah sepenuhnya di isi sama anak-anak manalah itu, and… You know what? Baunya is sooo bad. Feels like we’re going to throw up in less 10 seconds. Damn. Akhirnya nyampe juga, di tempat yang seharusnya kita ada disana dari awal.

Pas kumpul semua, akhirnya jalan LAGI ke gerbang masuk karena it’s not enough. Yaudah deh jalan jalan jalan… Sampailah di sekerubunan orang yang mengantre atau lebih tepatnya berdesak-desakan. Oh well, kita harus menerobos kerumuman-kerumunan itu yang mulai dari anak TK sampai orang dewasa ada disana. Dafuq with that. Untungnya pelnus bisa lolos, kayaknya yang di depan main terobos aja jadi kita masuk agak sedikit duluan daripada rombongan lain haheho~

Pas nunggu, gue terus liat ke arah kiri, ke gerbang masuk, takutnya ada Dyah memakai batik hijau bertuliskan SMAN 4. Taunya gak ada, akhirnya kita pergi, ke tempat airshow-nya itu berlangsung. Udah sepakat janjian di stand kapal api, jam sekian sekian, akhirnya cewe-cewe X – Da Vinci ngacir. Bella terus megang HP soalnya dia doang jembatan kontak antara gue, bella, intan sama dyah. HP gue gadapet sinyal. Wtf. Kata bella Dyah bermasalah sama tiket. Jir disitu yang namanya gue tegang banget takut ga akan ketemu. Sampe ga ada kabar, kita pun jalan-jalan dulu.

Gue ketemu guru-guru SD, salam salaman blablabla abis itu masuk ke pameran gitudeh. Gue liat ada yang jual keripik kentang yang diputer-puter itu lho~ Kalo di ciwalk sih bilangnya Potato Twist. Gue sama bella beli itu, ketemu Alit dan Intan juga finally.

Kita keluar, liat pesawat pesawat terbang, atraksi-atraksi gitu. Begitu ada pesawat, gue liat pesawatnya sampe hilang dari pandangan terus ngeliat ke arah panggung, takutnya Dyah udah ada. Di antara ratusan orang yang ada disana, gue liatin mukanya satu-satu dari jauh. Terus bella bilang, Dyah ada di depan panggung, dan panggung itu ya… Gak jauh-jauh amat deh dari tempat kita berdiri. Gimana ga shock cobaaa~

Akhirnya, setelah lama menunggu, setelah liatin muka orang satu-satu, Dyah dengan Clarissa (temennya) dateng. UWOOO YANG NAMANYA KITA LANGSUNG NYAMPERIN, LANGSUNG AAAAH!!!! Terus kita nanya ke Clarissa, kenal sama yang namanya Aswin gak. Eh she was said: “Kenal. Dia ada disini? Ih anjir lah ga sukaaa,” yeah.. Something like that. She kept yelling about aswin till we forced her to meet aswin BHAHAHAHA.

Ngobrol, ngobrol.. Pesawat pun kita abaikan, terlalu kangeeen aaaa D.E hampir komplit tinggal tambah Erlin aja disana. Temennya dyah itu bervariasi. Ada yang supel, ada yang keliatan tua, ada yang jutek, ada yang keliatan sok-sok an. Dan akhirnya Dyah juga tau temen-temen gue di pelnus, masalah complicated-nya Intan, banyaaak banget. Tapi itu belum semuanya gara-gara waktunya gak lama, pelnus harus kumpul jam 10:30, dan untung Dyah dkk juga pada ke ciwalk jam segitu jadi ya kita pisah bareng-bareng.

Cuma pelnus yang beda.

Semua orang langsung pulang ke rumahnya masing-masing kecuali anak pelnus. Kita ke paledang yang ternyata… TEMPATNYA SEBELAHAN BANGET WTF GUE BARU TAU EDAAAAN. Free time – Keputrian – Workshop – Pulang. Dan tamatlah hari ini, beberapa menit lagi udah berganti hari ke hari sabtu, makanya gue ngebut bikin post ini biar pas masih di tanggal 28 September 2012.

Thank you, I do love yesterday and today.

Selamat tidur, selamat malam ^^

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s