Lebay

Ini udah malem ya, mataharinya udah pindah ke bumi bagian sana (bagian mana ya-_-) GUE PENGEN NANGIS DAFUQ GA KUAT T^T oke, sambil nangis, sambil nulis. Selesai nulis, nangis berenti /okesip

Aaaa ini second day in October lho~ Welcome October, bye September.

#OctoberWish gue bulan ini gak banyak kok, cuma: Ga ada. Kenapa? Emang gue ga pengen sesuatu sih di Oktober ini.

Em… Buat post ini gue bakal agak lebay sedikit (semoga emang sedikit) soalnya… I hate growing up. I hate to be a teenager. It’s sucks! Ternyata gini rasanya jadi remaja, labil. Jadi sensi, suka suddenly galau without any reason, suuucckkksss. Ohiya, di masa remaja ini juga ada yang namanya ‘Perubahan’ a lot has changed. Ini namanya.. Sebut aja siklus kehidupan ya. Gue berubah. Temen-temen berubah. Tapi mereka tetep ‘mereka’ yang gue kenal.

As you know, semua orang juga bakal berubah. Dan jujur aja sih yang bakal tau diri kita berubah lebih dulu itu orang lain. Aneh? Emang. Ini gitu yang disebut siklus? Kadang gue suka mikir, tiap detik yang udah gue jalanin itu sia-sia. Tapi gue baru sadar, kalo dari dulu gue emang udah ditakdirin kayak gini. Ngabisin waktu gue sama temen-temen, bareng D.E, masuk SMA Pelita Nusantara, dsb. Kadang gue buta akan kesadaran itu.

Ada waktu pas gue bener-bener pengen sendiri, walaupun cuma gara-gara hal sepele. Contoh, di-dinginin sama orang. Gue sensi, egois, cengeng, kalo lagi kesel imbasnya bisa kemana-mana dan yang paling utama adalah.. Gue pengen dingertiin dulu sama orang lain sebelum gue ngertiin diri sendiri. Apalagi D.E sering banget kena imbas gue, tiba-tiba gue jadi cuek lah blablabla apalagi di twitter. Ya, kalo di twitter gue juga sadar. Tapi mereka tetep ‘mereka’ yang gue kenal, soalnya semua orang bakal berubah, cuma masalah waktu doang.

Lagian, siapa sih di dunia ini yang ga pernah berubah? =))

Berhubung blog ini cuma dibaca D.E doang (kayaknya) jadi gue cuek aja nulis disini juga.

Kalo situasinya kayak gini, gue selalu pengen ngelewatin masa remaja. Tapi kalo di lewatin, nanti gue gak akan pernah kenal sama D.E. Tapi kalo ga dilewatin, nanti gue jadi sensi kayak gini. Kadang gue pengen ngeliat dunia lewat matanya Dyah sama Erlin, yang beda sekolah sama gue, Intan & Bella. Kadang gue pengen ngerasain perasaan Intan sama Bella lewat hati mereka. Trus kalau semua digabungin, apa gue masih sensi-an kayak gini? Apa gue masih pengen nyerah?

Kadang gue suka mikirin hal-hal yang kayaknya ga begitu penting buat jadi pikiran. Kadang gue suka mikir pasti hari besok, di sekolah bakal ngebetein. Kadang gue suka mikir macem-macem padahal belum tentu apa yang gue pikirin itu emang apa yang bakal gue dapet esok harinya. Tapi suddenly semua pikiran itu hilang pas gue ngelawan paradigma sendiri buat ngelakuin apa yang seharusnya gue lakuin. Apalagi pas ketemu D.E how I miss that moment so badly.

Karena lewat mereka gue belajar.

Good night

2 thoughts on “Lebay

Diterima Apa Adanya Kok

