Sucks

Selamat malam.

Kayaknya buat post kali ini gue bakal lebay lagi kayak kemaren. Kenapa? Karena posisi emosi gue masih ada di klimaks. Ini semua masih klimaks. Penyebabnya? Gue aja nggak tau.

Bermula dari kemaren. Hal yang paling gue takutin buat terjadi itu akhirnya terjadi juga, sampe sekarang. Kadang yang bikin kacau itu adalah diri sendiri. Gue suka memposisikan diri di posisi yang seharusnya gue nggak disitu. Gue suka ngambil jalan yang lebih susah daripada jalan gue seharusnya. Dan kayaknya gue baru aja ngambil jalan yang salah hari ini sampe gue kesel sama semua orang.

Semua orang, tanpa kecuali.

Makanya gue mau minta maaf juga sekalian di post ini buat orang-orang yang bahkan nggak salah apa-apa tapi gue nganggep mereka nggak ada. 1 sifat terburuk gue adalah.. Walaupun kesel sama orang lain, tapi yang pertama kena imbasnya adalah orang-orang terdekat.

Minggu ini rasanya… Gggrrrr I want to disappear from this world for a while… Just for a while. I have problems with myself and I don’t even know the reason why. I hate myself. It’s sucks. Why I become a tukang galau lagi sih nyebelin-_- Bahkan gue sendiri sadar kalo gue nyebelin.

Gue paling suka hal yang berbau pertama. Minggu pertama UTS, jujur aja.. Gue lebih merasa seneng di minggu itu (minggu kemaren) daripada minggu ini. Ternyata what I expected before was so wrong with what I got. Ternyata seminggu ngerjain soal-soal UTS yang akhirnya pada nanya-nanya juga lebih menyenangkan daripada minggu ini (yang bersisa 2 hari sekolah lagi) walaupun banyak istirahat dan bebas dari jeratan soal-soal sucks itu.

Gue pengen ada orang yang bantuin gue nyari titik masalah sampe gue kayak gini tuh dimana. Walau bagaimana pun gue masih butuh orang-orang di dunia ini. Selain D.E. Gue tipikal orang yang nggak bisa curhat langsung and that’s sucks. Really sucks.

Ditambah galau lagi karena.. d’Groove ternyata bagus banget wtffff. Pengen-banget-main-basket-disana fuuuuu. Tapi sewanya mahal sih, jadi kalo kesana harus banyakan biar patungannya nggak begitu rugi /heh

Gue pengen banget ngerasain hidup kayak minggu kemaren. All problems suddenly went away, they never come to my life. Gue pengen ngerasain lagi, 7 hari aja… Gue pengen banget. Please, bikin sisa hari gue di minggu ini berasa berkesan. Dari hari senin nggak ada sesuatu yang kayaknya perlu di inget baik-baik. Kayaknya nggak ada kenangan yang bener-bener harus di jadiin kenangan. Serasa hidup ini monoton TAT

Ohiya gue udah bisa bawain lagu-nya Again. Haheho~ /suddenly seneng. Tapi jadi slow gimana gitu lah wtf. Minggu depan udah dorm, gue pengen nyanyi hug sama again pokoknya bareng Intan & Bella.

Oke, good night

Diterima Apa Adanya Kok

