Halo Hola :3

Udah lama ya ga curhat (‘:

Hi November, bye October! It’s November already.

#NovemerWish: um.. Apa ya, ga banyak sih cuma minta *piiip* bisa selesai dengan segudang referensi yang bisa di olah dengan mudah.

Selama oktober itu… Banyaaak banget yang berubah. Rasanya kayak setahun berlalu karena yang berubahnya banyak banget. I can’t even count things yang berubah dalam hidup gue. Yang gue tau adalah hidup gue berubah, deket sama orang yang beda, satu persatu kedok orang mulai kebuka lagi. Sebenernya bukan kebuka sih, I just realized fake things (:

Semakin tambah tua gue, semakin banyak simple things yang dipikirin. Sebenernya bukan dipikirin, tapi kepikiran. Semakin tua gue, semakin otak gue mulai mencerna beberapa hal yang keliatannya ‘gak wajar’ apalagi tiba-tiba. It doesn’t mean anything ya, kalian tenang aja (;

Terus… Gue lagi galau gara-gara sebagian foto pas ultah erlin sama intan dihapus sama ibu 😦 Sedih banget tau ga!!!! Mana banyak lagi yang di hapusnya! She Said that ‘banyak yang ga fokus ke wajah sih jadi dihapusin.’ aduh anjir gue nangis laaah 😥 Bete pokoknya! Nyebelin!!!

Ohiya kemaren ada match seru loh, Arsenal vs Manchester United! Hasilnya 2-1 untuk United. Gue emang bukan gooner, tapi respect buat Arsenal yang ditinggal RvP /dor

Terus ada Chelsea vs Swansea, hasil akhir draw 1-1 what a game! Gue ga suka, skip skip.

Terus ada Barcelona vs Celta, hasil akhirnya 3-1 😉

YEAH! Pokoknya gitu deh, ga rame banget yak. Gue juga gatau mau ngebahas apa di blog yang hampir jadi fosil ini.. Gue bingung, ga punya topik. TAPI TUNGGU! Gue mau cerita dulu nih kawans~

Persiapan Pelnus’ Costume Party 

Pada hari rabu kemaren, tepatnya tanggal 31 Oktober 2012, pelnus mengadakan acara Costume Party sekalian Halloween. Tema kostum gue adalah Shinigami dengan topeng full face ber-glitter yang bikin keringetan gara-gara engap. Tema kostum gue sama kayak Tika, yang juga pengen kostum simple nan serem. Jadilah kita pake jubah Shinigami ber-hoodie yang paling gue suka ❤

Hari senin, gue sama temen-temen berencana ke ciwalk buat beli topeng untuk costume party. Awalnya mau beli topeng di gramedia kayak topeng-topeng buat opera gitu tapi gak jadi, trus kita ke Ciwalk, ke sakura tepatnya buat beli topeng yang lebih bervariasi. Yang ke ciwalk itu gue, nesa, tika, icha sama april. Di anter sama supirnya Icha jadi we don’t have pake angkot atau taxi buat ke ciwalk-nya. Sesampai di ciwalk, kita langsung ke Sakura.

Kita liat-liat topeng yang ada disana, lucu-lucu sekalian gue bingung makenya gimana soalnya… Banyak penghalang, salah satunya gue pake kacamata. Tapi akhirnya gue beli juga topeng full face berglitter perak harganya 20 rb. Gue udah tau cara pakenya gimana XD Akhirnya dari beli topeng, kita ke yogya express. Gue beli thai tea rasa green tea sama sosis ayam. Awalnya mau pake krim keju *lewat selang* tapi gara-gara ga  bisa keluar, tika ngebuka tutup itu tempat cheese cream-nya, untung ada sendok disitu. Gue liat mas-mas di yogya express ngeliatin kita, terus ngeliat lagi ke pemanggangan. Dih, salah sendiri punya tempat cheese cream tapi selangnya /? macet.

Berhubung ada sendok, gue ambil cheese cream yang banyak banget.

Dari situ kita nyari tempat duduk, sampailah di tempat minuman apa gitu. Biar kita bisa duduk tanpa di usir, akhirnya patungan perorang buat beli 1 minuman aja. Akhirnya Icha beli jasmine tea yang enak banget. 1 cup-nya aja 15 rebu. Gara-gara gue masih laper, april juga, yang lain juga, akhirnya kita ke KFC. Pada nitip kentang yang goceng (setau gue ga ada kentang goceng) terus udah aja gue april sama nesa ke kasir. Gue pesen oriental bento, trus pas nanya ‘Kentang harganya berapa ya?’ trus si mas-masnya jawab, ‘14.500 rupiah.’ LIKE WHAT I SAID BEFORE. Kentang goceng itu cuma ada di McD.

Makan disana, udah jam setengah 6 sore akhirnya kita pulang ke dorm kecuali Icha soalnya harus ke advent jenguk mama-nya yang sedang sakit demam berdarah. Tebak kita ke dorm pake apa? Pake taxi dong, gaya kan?! Iya kan?! Haheho~ Kalo di itung-itung dari BIP ke paledan itu cuma 29 ribu, termasuk murah kan? Terus kita juga ga begitu berat buat bayar soalnya patungan 4 orang karena cewe yang dorm emang cuma 4an (gue, nesa, tika sama april)

Begitu sampai di pelnus, kita turun dari taxi, ngeliat ke dorm cewe kok gelap banget.. Ke dorm cowo terang tapi ga ada orang. Gara-gara takut, kita masuk ke dorm cowo, teriak teriak ‘Halo!!!!’ berkali-kali. Sama ‘Ms. Perina! Mr. Tantan!’ we kept like that for a moment. Di dorm cowo emang ada jaket, ruang tengahnya berantakan, boots sama sendal juga ada di rak sepatu cuma penghuninya pada kemana. Karena ga ada yang nyaut, akhirnya kita lari ke office sambil mendengar backsound suara teriakan tika ‘AAAAA!!!’ yang nyaring. Tapi anehnya di office ga ada yang nyaut. Gue udh takut kalo di sana tuh cuma kita berempat doang.

Ngelewatin office, gue yang masih megang sampah oriental bento, kantong topeng, sama tas selempang plus masih pake boot sekolah ikut yang lain lari. Suck. Lari pun susah dengan keadaan gue kayak gitu. Udah ga mentingin gelap, ga mentingin becek yang ada bekas hujan disana, akhirnya kita terus lari ngelewatin office ke kantin. Kenapa dalam keadaan seperti ini semuanya terasa susah -_-

Sampe di kantin gue teriak ‘JANGAN TUTUP DULU KANTINNYA!’ terus muter lewat pintu kantin deket lapang basket soalnya pintu kantin depan deket spot Ms. Ceri udah dikunci malem-malem mah. Sedih banget tau ga, fabregas juga ga bisa diem, ngegonggong terus. Pas kita ke kantin, ada sosok mirip Aswin, eh taunya itu pa dadang (supir elf) yang lagi ada di kantin bareng bu lin dan bu santi (penjaga kantin) kita nanya, liat anak kelas 10 atau teacher ga. Eh bu lin malah jawab, “Tadi ada aswin sama emir baru aja pergi.” terus kita loading.. Tadi pas tike teriak segitu kencengnya masa ga kedengeran sampe lapang basket yang ga jauh juga sih.. Cuma kalo jalan kan lumayan. SO….

We decided ke asrama lagi, seperti biasa… Muter karena kalo lewat lapangan basket kita ga dapet penerangan sama sekali. Tapi untungnya ada pa dadang yang murah hati untuk mengantar kita ke dorm lewat lapangan basket. FUH. We don’t need to worry~ Pas di jalan.. Yang ngebikin tika teriak sampe sedikit lompat itu adalah suara kodok dan kodok yang melompati kakinya. YUCKS, DISGUSTING. Untung gue masih pake boot, tapi kodok yang sempat mencium boot gue itu sempet kerasa dan gue ikut ngangkat kaki juga. Kodok sucks.

Pas nyampe dorm cowo… Tebak apa yang kita lihat… Ada aswin, emir, ms. Perina, mr. tantan, pedo, dan 2 orang yang gue juga baru liat mereka. WHAT THE HELL. Pas kita tanya, Ms. Perina jawab daritadi di dorm cowo kok… NAH LOH. Terus kita jelasin soal cowo-cowo pada ke kantin. Emang iya, cuma ga ngedenger teriakan tika. WHAT WAS THAT SUPPOSED TO MEAN?! Gue ga ngerti. Yang lain juga ga ngerti. Ga ada yang ngerti.

Akhirnya kita nunggu di dorm cowo soalnya dorm cewe udah dikunci jendelan plus pintu karena barang-barang kita masih ada di ruang tengah biar aman katanya. Kita nunggu sampe petugasnya ngebuka pintu. Yaudah kita nunggu. Eh ga lama ale sama abe dateng. Ternyata mereka juga dari luar. SKIP.

Pokoknya itu pengalaman gue, perjuangan yang bener-bener buat cuma 1 topeng doang.

~~

Pas hari selasanya, gue sama tika mau ke BIP buat ngambil kostum. Murid pelnus cuma belajar sampe jam 09:20 atau pas bel istirahat bertama bunyi. What a lovely day! ❤

Abis itu awalnya kostum kita mau dikirim pake paket gara-gara sekolah kita ini susah akses keluar kecuali naek taxi. Tapi pas ditelfon, katanya kostum kita baru dikirim dari tempat pemaketannya besok (rabu) siang abis dzuhur. What the hell, itu acara pagi sementara kostumnya dikirim siang?! Akhirnya gara-gara bingung plus lagi sensi, tika nangis sementara gue bingung soalnya ada tugas bikin presentasi ‘Da Vinci Fun Hiking 2012’ deadline-nya jam 12 siang hari itu juga. Anjir gue juga bingung harus ngapain. Setelah di telfon-telfon, nunggu konfirmasi, fortunatelly paketnya masih bisa di ambil jadi kita bisa langsung ngambil kostum di BIP hari itu juga. WOW.

Kita caw ke BIP pake taxi, sekalian belanja buat bahan-bahan stand besok. Yang bakal kita jual adalah seblak, lemon tea, nutrisari, sama cookies.

Begitu di hypermart BIP, kita liat-liat bahan-bahan. Seneng uy bahan-bahannya ada semua disana! Seneng banget pokoknya ga ketulungan. Cuma.. Ternyata.. Kesenangan itu ga bertahan lama saat kita mengetahui harga lemon tea sepaket, gelas plastik, tempat buat seblak sama sendok. Hell yeah. Awalnya modal kita itu cuma 100, udah di irit sepaling iritnya. Gue sama tika udah kayak orang mati tanpa darah di perjalanan ke kasir. Semuanya pas, cuma pas gue itung dengan beberapa harga dilebihin (takut belom kena PPN) totalnya ada 140rb. Anjiiir kita udah mau nangis. Akhirnya di kasir gue jadi patungan 70rb sisanya uang tika soalnya uang tika (cash) belum ada (adanya di atm, dan belum di ambil)

Pas di kasir, gue udah gamau liat total harganya. EH TAPI! Harga itu berenti di angka 132 ribu sekian rupiah ❤ FUH.

Cuma tetep aja takut, belum ongkos taxi balik ke pelnus.

Btw sekarang gue lagi nonton I Am Legend di RCTI, duh Will Smith ❤

Pas balik ke pelnus, ongkos taxi-nya 30rb, better than before pas ke BIP 32 ribu gara-gara si supir gatau sengaja gatau ngga, malah muter balik ke jalan yang ga wajar jauhnya-_-

Besok gue sekolah dan jam segini belum tidur. Oke, see ya!

Goodnight :]x

Diterima Apa Adanya Kok

