Random November

#nowplaying Ignorance – Paramore

Hai~ Tumben banget yak gue nge-post 2 hari berturut-turut kayak gini. Sebenernya ini paksaan diri sendiri serta tanggung jawab karena blog ini hampir berjamur kalo aja kemaren gue nggak nge-post tentang Costume Party yang garing karena gue udah terlanjur males nulisnya~

Hari ini hari senin, tanggal 5 November 2012. Hari ke lima di bulan ke sebelas tahun 2012 (kalo nulis 2012 dijabarin kepanjangan) Harusnya gue dorm hari ini, cuma gara-gara besok gue harus ke dokter jadi gak dorm deh. Mulai dorm-nya besok, sedih banget gak sih…..

#nowplaying Party Girl – Stephen Jerzak

Ngomongin soal lagu-lagu yang lagi gue dengerin, mungkin yang udah ngikutin blog gue dari lama bakal familiar dengan lagu Party Girl-nya Stephen Jerzak karena gue udah berkali-kali nulis itu lagu di blog. Awal mula gue suka lagu itu sebenernya pas lagi di tumblr, ngebuka tumblr yang fuckin awesome dengan isi yang bagus banget. Gue iri. Pas liat profilnya… JENG JENG gue kaget, ternyata pemilik fuckin awesome tumblr itu adalah orang indonesia, sekolah di salah satu sekolah kristen terkenal di bandung yang gue-bener-bener-tau-tempatnya-dimana dan dia cewe. Hell yeah kenapa bisa?! Artis tumblr tuh… /dor

#nowplaying Payphone – Maroon5

Duh gue ngetiknya lama banget yak, masa 1 lagu cuma ngasilih 1-2 paragraf agak panjang doang sih… Ga asik-_- Oke balik lagi ke yang tentang dorm. Besok gue izin sekolah (lagi) buat ke dokter (lagi) biar sakitnya cepet sembuh. Gak parah sih, cuma kata ibu biar tuntas jadi sekaligus aja semuanya. Jujur gue bosen ke advent terus… Ketemu dokter itu itu terus, ketemu suster yang… Beda-beda sih.

Btw ngomongin suster gue jadi inget pas ke dokter gigi advent, ngebersihin akar gigi yang bersisa pas gigi susu gue tumbuh. Gue ketemu dokternya, beda. Ketemu susternya… OMG dia itu suster yang sama semenjak gue SD. Pas SD gue langganan banget ke dokter gigi di advent gara-gara gigi susu gue telat tumbuh lah, giginya berlubang sampe ompong tapi gue masih pede aja. Dulu dokternya cowo, susternya… Itu susternya.. Setia banget sama advent. Semenjak gue masih pake baju putih-merah sampe baju SMA Pelnus berwarna hijau /gue ga ngerasain putih-abu—

#nowplaying Perfect – Glee Version

Oke lanjut, susternya masih sama. Pas gue duduk di kursi sidang /bukan woy. Di kursi panas /sadar heh. Oke, di kursi dokter gigi… Susternya bilang “Aduh Audris, ketemu lagi. Sekarang kuliah apa udah kerja nih?” tanya si suster. JLEB. Emang jleb banget.. Tapi suster, gue kan emang badannya badan SMA normal kok, kenapa disangka kerja atau kuliah, sakit hati tau TAT terus ibu bilang “Masih SMA.” Trus susternya nanya, “SMA mana sekarang?” terus gue jawab “Pelita Nusantara.”

Akhirnya susternya nyiapin suntikan blablabla buat nyabut akar gigi gue. Udah bertahun-tahun gue gak ke dokter gigi terus sekarang pas kesini lagi jadi pengen mati rasanya… Akhirnya susternya bilang, “Dulu terakhir ngeliat audris itu pas masih pake baju merah-putih ya sekarang udah segede ini.” katanya. Terharu gue sus, ciyus deh (‘: /geleh woy.

#nowplaying We Found Love – Glee Version

Iyaya, emang kalo di beberapa kasus, bertaun-taun itu rasanya kayak kita ngelewatin semalem terus tiba-tiba udah gede lagi. Ajaib. Tapi pas kita ngejalanin rasanya kok… hard banget. Some people said that masa SMA itu masa paling indah. Are they right? Gue baru ngejalanin SMA beberapa bulan dan gak kerasa udah mau UAS aja nanti Desember. Time flies so fast. Perasaan baru aja kemaren MOS gak jelas bareng anak SMP sekarang udah mau ulangan akhir semester lagi.

Btw, hari kamis minggu ini kelas gue ngadain ‘Da Vinci Fun Hiking 2012’ woohoo~ I can’t wait~ Kayaknya bakal rame tuh, kayaknya… Tapi semoga emang rame sih, karena gue gak mau ngerasa nyesel atas apa yang udah gue lakuin. Karena ternyata nyesel itu gak guna, nyesel itu cuma wasting time doang. I just realized every second in my life is so important. We don’t have to waste our time by pointless things. Start from today, tomorrow and always, gue bakal berusaha buat ngehargain every little things of my life.

#nowplaying That XX – G-Dragon (kok kalo ada kata-kata dragon jadi inget seseorang di da vinci ya)

Sebenernya gak cocok gue ngedengerin lagu ini disaat suasana hati lagi baik. Terus, apa hubungannya juga ya…

Kadang gue suka bingung sama orang yang bisa getting galau easily just because they heard a sad song. Sebenernya gue juga gitu sih, cuma didukung juga sama suasana hati. Kalau lagi buruk ya gue bakal setel sad song, di repeat terus sampe bete-nya ilang. Atau gue bakal nulis-nulis ga jelas di hape, di blog, dimanapun selama gue masih bisa menggerakan jari-jari membuat tulisan random.

Setiap orang itu punya penyelesaian masalah masing-masing by their own way. Gue gak bisa maksa temen-temen buat nulis tulisan random kalo mereka lagi sedih. Gue gak bisa maksa temen-temen buat dengerin lagu galau saat suasana hati mereka lagi seneng. Kan gak lucu. Kadang, gue suka ga abis pikir sama orang yang tiap detiknya pasti galau melulu. Apalagi di twitter, kadang galauers itu suka nge-tweet ga jelas gimana gitu yang.. Jujur aja ya, nge-spam di timeline gue. Tapi untungnya, itung aja dari setiap 100 following gue yang tukang galau itu cuma 2. Kalo di itung following gue kan ada 277 tuh, jadi sekitar 3-4 orang aja tukang galau di timeline. Ga masalah sih, cuma pas tl sepi aja itu… Duh, sungguh ngesampah ga jelas. Dan yang paling betein itu adalah kalo mereka galau gara-gara cowok. HADEEEEH =_____= ga ada kerjaan lain apa yak selain ngegalauin cowo-_-

#nowplaying Everybody Talks – Neon Trees

Btw gue lagi suka banget sama lagu itu, hahaha. Serasa yang nyanyiin itu cowo agak polos tapi nakal tapi bloon tapi unik gimana gitu. Pokoknya gue suka ❤ ngedenger neon trees nyanyi dengan suara-nya yang khas ala cowo bule agak polos tapi nakal itu lucu, suka suka sukaaaa ❤

Oke, ini udah terlalu random.

Goodnight :]x

Advertisements

2 thoughts on “Random November

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s