Dsmbr. HORAYDAY

Kykny krn y kl ngpst gk pk hrf vkl kyk gn… Huhahuha

Selamat pagi! Udah bulan Desember ajalah gak kerasa banget. Hari ini hari Sabtu, tanggal 8 November 2012.

#nowplaying Beauty and a Beat – Justin bieber ft Nicki Minaj

Heran ya, tumben banget gue atau malah aneh banget dengerin lagunya biebs. Simpelnya adalah, lagu Beauty and a Beat ini udah masuk daftar lagu biebs favorit gue setelah That Should Be Me. That should be me, holding your hand~ Eh ada lagi deng 1 lagu favorit yang dinyanyiin biebs. Dan lagu itu berjudul Next To You. Sumpah lagu itu enak banget, soalnya biebs gak nyanyi sendiri, melainkan bareng Chris Brown hitam menawan /apasih geleh.

Ohiya hampir lupa! Sekolah gue baru mulai UAS tanggal 6 kemaren, yang artinya gue masih ada seminggu UAS lagi sementara sekolah lain hari ini hari terakhir UAS. Tapi gue bersyukur dan percaya pada kata mutiara. “Bersakit-sakitlah dahulu, bersenang-senang kemudian. Berenang-renang ke hulu, berakit-rakit kemudian.” eh tapi… Itu kata mutiara bukan sih-_- ya pokoknya gue percaya sama kalimat itu.

Karena pas abis perjuangan hingga titik darah penghabisan 5/7 hari *re: UAS* pasti pulangnya lebih cepet. Terus hari rabu nggak akan ada latihan militer~ dan waktu istirahat dirumah bisa lebih banyak. But overall, all I wanted is HOLIDAY. H-O-L-I-D-A-Y! H…O…L…I…D…A…Y!!!!! HOLIDAY BROOO HOLIDAY!!! Liburan meeen!!! Oke itu hiperbola 😐

Yah.. Semua orang juga pasti nunggu yang namanya liburan, ye gak? Bahkan orang pengangguran juga mungkin berharap liburan. Semuanya tanpa kecuali termasuk Sir Rendy yang haus ngajar. Hohoho~ damai ah damai. Btw, para reader *KAYAK YANG PUNYA READER AJA SIH GUE* pada liburan kemana? Gue rencananya liburan ini mau ke wonosari. Do’akan lancar tanpa hambatan ya~

Ohiya hampir lupa, holiday versi gue kan ‘HORAYDAY’ karena holiday itu maknanya lebih dari sekedar ‘liburan’ jadi gue jadiin horayday deh.. Walaupun aneh tapi gue suka 😉

Hal yang paling disebelin pas ulangan itu kalo gue udah batuk sama flu kayak 2 hari kemaren. Karena faktor cuaca yang sangat tidak mendukung, siang cerah-cerah aja, pas sore hujan 2 jam-an, abis itu malemnya DINGIN LUAR BIASA. Terus balik lagi ke pagi, ke siang yang cerah, gitu-gitu aja tiap hari. Parahnya, pas UAs, semuanya lagi tenang, sementara gue sibuk nyedot ingus beberapa menit sekali. Menyedihkan. Terus tadi malem gue demam… Super sedih.

Kecuali waktu 2/3 minggu yang lalu. Pas pelajaran miss Achi hari kamis jam terakhir yang tukeran sama jam olahraga, masih jam setengah 3an, tapi langit udah mendung banget. Udah kayak jam set.6 sore. Petir juga udah mulai bermunculan. SEREM TAPI RAME. Thrilling banget tau gak tapi gue suka XD

Gara-gara udah pada gak konsen belajar, ditambah suara petir yang luar biasa besar, akhirnya kita diem. Hujan juga udah turun, hell yeah besar banget. Kita stuck dikelas gabisa kemana-mana, kecuali yang cowok yang bawa sepeda. Mereka dengan cepat dan gampang pake sepeda balik ke dorm. Sementara itu, gue sama temen-temen yang lain berencana MENEROBOS HUJAN~

Awalnya mau pada pake sepatu tapi akhirnya gajadi gara-gara ngeliat Bimo yang udah telanjang kaki. Oke, kita pun ngikutin.

Dengan tekad super besar, kita lari dari kelas ke dorm. Nerobos hujan, nyeker, kaki agak sakit gara-gara salah ngelangkah, baju basah tapi RAME. Nyampe dorm udah pada basah semua.

Akhirnya gue, nesa, icha sama april berencana buat ke office, ngambil hape. Untung gue bawa tas yang kecil diselempangin itu buat nampung hape-hape dari office ke dorm dengan selamat biar gak kehujanan. Pas yang lain udah mulai jalan ke office, gue malah nyari sendal. KEMANA HILANGNYA GERANGAN SENDAL PUTIH GUE DI DORM?! Gara-gara gak nemu juga, gue asal pake sendal warna merah agak pudar tapi gak jadi pink juga. Gue lari keluar dorm dan ternyata Nesa, Icha sama April belum begitu jauh. Nesa yang ngebalik gara-gara gue teriakin melihat sebuah kejadian yang sangat tidak lucu.

Gara-gara gue buru-buru, gue lari menghampiri. Tapi ternyata berjalan di atas jalan yang tergenang air hujan pake sendal jepit itu gak gampang ya. Pas gue lagi lari, sendal jepit satunya copot men. Tertinggal jauh di belakang sementara gue masih berlari. Alasan gue masih berlari adalah, susah untuk nge-rem lari itu sendiri pas lagi hujan. Jadi begitu mau nyampe tempat Nesa, gue baru berenti terus jalan balik lagi buat ngambil sendal orang yang copot itu.

Akhirnya gue lariiiiii!! Sekencang-kencangnya dengan kaki menolak dengan sempurna ke jalan jadi langkahnya lebih tinggi. Terus gue ngelewatin Icha sama April yang lagi jongkok gatau ngapain tapi ketawa-ketawa di tengah hujan. Selesai gue lewat, mereka langsung negur gue, dan gue baru sadar kalo lari gue tadi itu menyebabkan cipratan air ke badan mereka.

Sampe di office, semua hape anak cewe dimasukin ke tas gue terus kita lari lagi. Menerobos hujan lagi. Lari sedikit lompat lagi. Tapi itu rame. Pas di dorm kita langsung ganti baju semua. Dan hari itu, kali pertama gue ngelakuin THE REAL HUJAN-HUJANAN di pelnus. Pengen lagi lah, rame banget =))

Oke, kayaknya post kali ini segini dulu. Udah jam 09:13 pagi dan gue belum sarapan.

See ya!!

Diterima Apa Adanya Kok

