21-12-2012

Tanggalnya cantik ya? 21-12-2012.. Tapi cantikan tanggal merah sih dimana-mana juga.

Btw, penanggalan kalender suku maya salah besar tuh, ngakak banget yak dengernya katanya hari ini kiamat. Matahari aja masih terbit disebelah timur kok. As long as the world still in normal condition, we don’t need to worry.

HARI INI TUUUUH.. Aduh, gue suka hari ini. Tadi pagi gue pergi ke pelnus jam setengah 7 pagi. BAYANGKAN, JAM SETENGAH 7 PAGI. Hebat banget gak tuh gue nyubuh banget ke pelnus jam segitu. Sebenernya alesan kenapa gue nyubuh pergi ke pelnus itu adalah ibu mau berangkat kerja, biar gak telat jadi aja nyubuh ke pelnus-nya. Sebenernya ke pelnus hari ini tuh mau ngapain sih? Ya, hari ini pada ke pelnus buat ngambil rapot. Gue.. Ranking 6. Di pelajaran internasional sama nasional gue ranking 6 sama. Bersyukur aja.

Gara-gara nyubuh yang keterlaluan, nyampe pelnus itu jam 7. Sedih, gue orang pertama yang ngambil rapot hari ini. Trus blablabla ibu ngobrol sama wali kelas, ngobrolin gue, blablabla udah biasa sebenernya blablabla hingga akhirnya jam setengah 8-an gue ke dorm, ngambil bedcover, tupperware dsb yang dipake buat dorm. Berhubung mau libur 3 minggu lamanya, jadi semua barang-barang gue di dorm di bawa pulang dulu. Nggak lupa juga ngambil gitar gue yang ada di dorm cowok. Kalo selama 3 minggu nggak ada gitar, mending gue mati aja. Darisitu, fotoin ibu sama ayah dulu deket kolam renang pelnus yang nyebelinnya malah agak biru pas mau libur. Super telat. Akhirnya ortu gue pergi kerja. DAN GUE SENDIRI. Dengan adanya kamera (walaupun bukan punya gue), gue jalan-jalan di playground. Foto sana-sini. Gue-bener-bener-sendiri.

Tapi akhirnya Bimo dateng, FUUUH. Blablabla akhirnya Adit dateng, FUUUH. Nananana akhirnya Alit dateng, FUUUH. Lalala akhirnya Nesa, Icha sama Intan danteng, FUUUH. Udahan deh, abis itu kita ngobrol-ngobrol, terus foto-foto. Hasil foto hari kiamat ga jadi ini nanti bakal gue post di postingan selanjutnya ya, mata gue udah kericep-kericep.. Eh apasih sebutan buat mata yang ngedip-ngedip nahan ngantuk tuh? Bener gak sih kericep-kericep <— bahasa apa lagi ini.

Darisitu, sekitar siangan baru April dateng bersama adiknya, Gadis–yang jauh banget lebih gede daripada April sendiri. Serem banget. Makan bakso dulu di kantin~ Bakso-nya enak banget loh, murah lagi semua produk (?) disana harganya cuma 1000-an. Nggak perlu ngeluarin duit banyak kayak kalo gue beli makanan kantin *maksudnya, yang udah paten selalu ada di kantin setiap hari, soalnya kalo bakso nggak setiap saat buka* Di kantin ada Aswin sebagai anak cowo kelas 10-nya.

Seperti rencana yang gue, April, Icha sama Intan rencanakan hari kamis kemaren, dari bagi rapot kita ke braga. Salah satu tempat bersejarah di Bandung yang sering banget dijadiin tempat buat foto-foto. Tadi juga kita kesana untuk hunting foto, dapet beberapa *bakal di share nanti* abis itu ke Braga Citiwalk dan ternyata…. HUJAN PEMIRSA. Hujan deras, dan itu lama banget. Nunggu nunggu nunggu.. Akhirnya Nesa gak harkos, dia dateng sendiri pake motor. Beda lah ya yang udah bisa naek motor sendiri mah. Gue nggak bisa nih, sedih banget. Sampe jam 2, hujan masih aja turun. Nggak sederas sebelumnya tapi berhasil bikin mood gue sedikit down. Akhirnya jam setengah 3 baru kita lanjut lagi foto-fotoannya. Seperti yang udah gue bilang a thousand times /nggak woy! Foto-fotonya bakal di post besok ya Insyaallah ^^b

Kita nyampe di ujung jalan braga, ada toko roti jadul gitu lupa namanya apa. Gue sama Icha beli es krim yang sama rasa strawberry, Nesa vanilla, Intan oreo, Alit coklat, trus April nyari tempat duduk karena dia nggak beli apa-apa. Sebenernya ini modus aja sih biar dapet tempat duduk yang ada atapnya jadi ga perlu kehujanan karena ternyata gerimis turun lagi. Sucks.

Karena gue belum puas puas amat, akhirnya kita rencanain mau liat yang lagi latihan futsal. Gue naik motor bareng Nesa gara-gara bawa tas segede gaban berisi kamera. Gue nggak mau ribet-ribet naik angkot yang bikin tas gue punya space sendiri kayak pas pergi dari pelnus ke braga. Tapi dari 4 orang yang mau liat latihan futsal, akhirnya cuma gue sama Nesa doang yang jadi karena kita lebih gampang sih nyampenya.

BUT TODAY IS SPECIAL.. THANKS, YOU GUYS MADE MY DAY!! ❤

Selamat berlibur semua, semoga liburannya menyenangkan ya :3

Goodnight! :]x

Diterima Apa Adanya Kok

