Page 1 of 365

Happy New Year 2013!

Nggak kerasa udah taun 2013 lagi, mulai tahun baru, mulai hari baru, mulai… Apalagi yak-_-

1 hal yang paling gue takutin mulai tahun baru itu adalah, kalau nulis tahun di buku catetan atau ulangan masih belum bisa move on. Masih tetep nulis 2012 disana. Termasuk post ini. Gue tadi beberapa kali nulis 2012… Kebukti banget kan move on itu susah? Jangan mikir macem-macem karena move on itu banyak cabangnya. Bukan move on dari MANTAN doang loh ya, kayak kalian-kalian para jombloers yang baca post ini walaupun gue yakin nggak ada yang baca. Karena gue ini single. Udah ah males bahas jomblo blablabla gitu. Ini udah tahun 2013 men! Gak jaman galauin orang yang PASTI gak bakal galauin kita.

Oke, di post ini gue bakal menjabarkan atau… Ngasih tau memories selama 2012. Bunch of memories banget di 2012 itu. Gue juga mau cerita pas ke Wonosari sama Dieng kemaren nih. Tanggal 25 malem sampe tanggal 31 tepatnya jam setengah 2 dini hari gue baru sampe rumah. Tapi itu di post selanjutnya ya~

Some unforgettable memories in 2012….

Pertama, kita mulai dari bulan Januari: Nothing happened, but I was getting closer and closer with my bestfriends, D.E

Februari: Udah mulai pemantapan buat UN.

Maret: Di geder banget buat UN. Mulai pemantapan tiap hari Sabtu, terus pemantapan tambahan sama Pak Dwi buat tes RSBI SMAN 3. Tapi I don’t took it seriously… I mean, I’m not very surprised that 27th of April I have to do Ujian Nasional. You know what? It’s kinda ‘pasrah aja ah, gimana nanti’ and ‘Udah usaha kok, cuma rasa santai masih ada aja’

April: AND UN CAME. Not very surprised, I knew my friends but no my bestfriends used KUNCI JAWABAN for help them during Ujian Nasional. Hhhh.. But at least some of them still felt upset because the result they’ve got. I know my score wasn’t good enough, but I have to be proud. I did it myself, and proud to myself too. They did it used Kunjaw, and some of them were PROUD. Fuck yeah =)) Adalagi.. Gue nonton Barca dikalahkan Real Madrid di el classico, itutuh dini hari sekitar jam setengah 3an. Trus paginya gue UN matematika. Bad Luck Audris… And FCB.

May: Waiting for the result, tapi gue nggak begitu peduli yang penting lulus gue udah seneng.

June: GRADUATION IN PANGANDARAN. So honestly… It was so fucking absurd. There was no AC in the hall, panas banget.. Trus every girls must to wear SKIRT. HELL YEAH GUE BAHKAN NGGAK PUNYA ROK KECUALI ROK SEKOLAH. Inilah percakapan gue sama Bu Indri, karena gue jadi panitia. Lebih tepatnya jadi sekretaris.

*Di ruang koperasi*

Gue: Emang harus pake rok bu? Udah pasti?

Bu Indri: Iya udah pasti.

Gue: Yaaah.

Bu Indri: Kamu teh kenapa sih alergi banget sama rok, emang dirumah gak pernah pake daster ya? (terus Bu Indri ketawa-_-)

Gue: *dalem hati: emang gak punya daster bu* Yaudah deh…

Akhirnya pas perpisahan gue pake rok, absurd banget sumpah. Ditambah gue gak boleh jalan dengan langkah lebar-lebar, nanti rok-nya ke angkat. Gak lagi lagi gue pake rok dah kalau emang nggak butuh banget. Atau… Kalo SMA disuruh pake rok gue mending gak usah ikut graduation.

Gue juga dibulan Juni 2012 ini dapet pengumuman kelulusan. Kalau mau tau ceritanya ada di post lama. Semoga belum kekubur banget postingannya. Gak lupa, gue ga lulus tes SERU 3. Ada juga di postingan lama, kalau mau cari liat aja di category SERU 3. Ada kejadian lucu juga disana gara-gara Bella… Oke skip =)) Dan penutup bulan Juni tepatnya tanggal 30 gue berulang tahun ke 15.

July: Gue masuk Pelita Nusantara Upper Secondary School pemirsa.

August: Bukber bareng anak-anak Da Vinci Pelnus ’15. Itu bener-bener kenangan pertama gue, momen pertama gue di SMA. I was soooo fucking happy! My classmates are so kind, well… The girls are. It was so awkward with the boys on the first, I didn’t really close with them.

September: Lebaran.. Yang boring banget gara-gara lebara di buah batu, ditambah pas malem takbiran gue disuruh udahan gara-gara harus ke bubat secepatnya. Sialan. And my mom 44th birth is in this month.

October: Ayah ultah, ke 44 tahun sama kayak ibu. Nothings special, but our friendship betweet every girls in da vinci was getting panas, beberapa hal terkuak. Ada yang palsu banget ada yang asli.

November: So many things changed.. Myself too. I don’t hate the change, but I hate the situation during my changing. It feels like… I can’t stop yelling, screwing things, and feels my life is so fucking sucks.

December: It was final test exam. I got rank 6 in national and international curriculum. Balance, huh? And.. I got result of cambridge check point. I’m bad at science. My lowest score is on science and the highest is english. I don’t understand why my mathematics score always be the higher than science or english sometimes. I got myself bad in math, got a low score in daily test, but semuanya mending pas UTS atau UAS. Ga paham. In this bloody first 3 weeks on december, da vinci’s girls had confess something. Actually it came with the small things tapi so often. Made we got to the climax dari kemarahan. Jadilah.. Ada perang dingin (awalnya) yang berujung jadi perang beneran (baca: secara verbal) hebat kan?

Di desember juga gue sama keluarga kemaren ke wonosari sama dieng. I… Saw… A boy… With glasses… AND CAMERA. OMG!!! I always loved to see a guy-with-camera and good looking when he used his camera. When his face is so serious to take a picture. Keren banget sumpah.

Oke, I think it’s enough. Goodnight :]x

Diterima Apa Adanya Kok

