Aja

Abis nangis, abis galau gara-gara ke inget almarhum aki, gue mau ngepost foto-foto deh. Ini foto-fotonya Rajwa Alethea Taqiyah G, bisa dipanggil ‘Aja’. Dia itu adiknya afi, yang dulu di anggep cowo gara-gara belum dipasang anting. Tapi sekarang udah kok =)) Anaknya cerewet… Suka bikin gue pengen mukul-_-v tapi kalo di ajak kolaborasi dengan cara baik, dia pasti nurut, contohnya adalah hasil-hasil foto gue di post ini.

Oke, ini foto-fotonya… Cuma ada 5 (males ngeresize)

CEKIDOT

IMG_9942

Foto di atas itu dia lagi gue suruh lari. Di depan rumah, ada rumah lagi... Nah jalannya itu nurun. Gue ada di atas, dia lari dari bawah.

IMG_9950

Foto yang ini dia lagi di garasi.

IMG_9955

Foto manyun itu di ambil di tangga dari garasi ke teras =))

IMG_9923

IMG_9916

2 foto terakhir ini di ambil di halaman depan.
Sumpah itu foto terakhir Aja-nya serem banget-_-

Okedeh, sekian dulu foto-fotonya.

Goodnight :]x

 

Diterima Apa Adanya Kok

