Last Saturday

Happy Chinese New Year bagi yang merayakan! Semoga dapet angpao-nya banyak, aamiin 🙂

Betewe.. Udah lama gue nggak ngepost ya? Sekarang udah hari ke-10 di bulan februari, dan bayangin sekolah gue UTS tanggal 25 yang berarti 15 hari lagi. That’s insane. Kemaren gue, Nesa, Icha sama April spent our saturday by attending places in Bandung. Siangnya ke nikahan Ms. Titi, abis itu Nesa pulang bersisa gue, April sama Icha. Kita ke BTC buat nonton Hansel&Gretel terus ke PVJ main-main disana. Makan, ngobrol dsb. Sebenernya ke BTC itu nyampah banget gara-gara kita cuma ngincar tiket bioskop termurah di hari libur, cuma 30rb. Kalau di ciwalk 50rb, di PVJ 45 rb, di BTC 30 rb. Padahal sama-sama XXI kecuali PVJ, karena disana adanya blitz.

IMG_9955

Icha, April, Ms. Perina, Nesa, Ms. Annisa, Ms. Achi

IMG_9940

April, Nesa, Icha

Betewe itu Nesa menyamakan tinggi dengan Icha dan April. Solidaritas bahkan dalam berfoto itu diperlukan 😛

IMG_0007

Nunggu film yang masih 1 jam lagi tayangnya. Udah kayak gembel duduk-duduk cuma bertiga di lorong.

Akhirnya beberapa orang dateng, duduk ga jauh dari kita tapi tetep kita bertiga yang paling berisik. Heuheu.

IMG_9994

Icha, pacarnya Chanyeol…. Boong ketaaang <– ala anak cowo kls 10*brb ngakak*

IMG_9984

April, pacarnya Alfi… Bener kok yang ini mah bener.

IMG_9986

Tau gue kalau post ini berakhir sampe sini DOANG nanti dibilang harkos, makanya ini foto terakhir!! Dapet dari tumblr, as usual huohuo~ *sebenernya sama harkosnya, cuma ya gua males ngaplot foto yang banyak jadi… :)v

Darisitu gue nyampe rumah jam set.10 malem, super ngantuk, udah ga ada energi buat ngapa-ngapain, ditambah Chelsea lagi tanding harunsya gue nonton tapi karena mata bahkan ga bisa melek lagi, akhirnya gue tidur cantik /GELEH. Betewe! Chelsea menang tadi malem 4 – 1 Wigan. Ga nyesel ga nonton juga.

cc

You’re never too old to do things, stay young! :]x

Diterima Apa Adanya Kok

