Ngepost… Dimulai

#nowplaying We Own It – 2Chainz ft. Wiz Khalifa

Mari kita ngepost sejenak untuk refreshing karena besok gue masih ulangan dan besok itu Biologi, Pkn dan Mandarin. 3 pelajaran yang gue bener-bener nyerah ngeliat jadwalnya juga. Entah besok wajah gue gimana pas ngerjain 3 soal ulangan itu, yang jelas wish me luck. Semoga gue gak terkapar sia-sia. Ngepost, dimulai *setel lagu Ngepost Cipta*

Poin kehidupan yang gue dapet dari minggu kemaren hingga detik ini adalah…… Ayam bakar sisa arisan nenek-nenek pengajian tadi dirumah itu enak banget walaupun pedesnya mana ada. BUKAN, bukan itu gan yang gue mau sampein. Jadi, poinnya adalah… Gue masih jadi cewek alhamdulillah. Oke, sebaiknya gue berkata jujur saja. Sebenernya gue ga dapet poin kehidupan sampe detik ini dari minggu kemaren, jadi… Bahas apa dong?

Ohiya, cerita aja nih ya. Pas belanja di salah satu supermarket di jalan Setiabudhi, begitu keluar dari mobil gue denger lagunya PSY – Gangnam Style tapi versi Hyuna yang nyanyi. Ada seorang cowok yang lagi promosiin minyak b*moli ke banyak pengunjung termasuk ibu gue. Dia bilang “Awww! Ayo bu beli minyak b*molinya dulu dong.” terus ibu gue cuma geleng-geleng aja sambil nyengir kuda, tapi alhasil nenek gue yang nimbrung jawab “Masih ada minyak di rumah.” kata beliau. Si cowok yang teriak AW yang GUE-GATAU-MAKSUD-DIA-TERIAK-AW melengking itu apa, bilang lagi “Yaaah” habis itu dia langsung pergi, cari incaran lain. HIIIY

Sekarang udah jam 21:15 waktu Indonesia bagian rumah Audris dan gue masih belum ngantuk. Sial, padahal gue udah nargetin harus tidur minimal 6 jam biar pagi-paginya fresh. Gosipnya sih, atau emang fakta… Waktu tidur orang itu kan antara 6-8 jam, terus gue seringnya cuma tidur 5 jam doang… Atau malah 4 jam padahal paginya ada ulangan. It’s not good at all. Pernah gue cuma tidur berapa jam gara-gara El Clasico final Barca vs Madrid terus Barca kalah terus paginya gue Ujian Nasional. UN LOH YA, U-EN! MateMATIka lagi. Tapi alhasil gue ga ngantuk sama sekali, cuma gue nangis kejer pas ngerjain ulangannya gara-gara ga jadi belajar subuhnya karena tidur. Gak deng, gue ga nangis. Hasilnya pun lebih bagus matematika daripada bahasa Inggris. How come?!

Baiklah, gue kalo out of topic ga pernah kelar-kelar, jadi mari kita kelarkan ini saja. Case closed.

Gue baru baca artikel di kaskus tadi, BARU AJA. Ada 10 tempat terlarang di google map, artinya kalo kita cari 10 tempat itu di google map pasti lokasinya disamarkan. Salah satunya White House di Amerika. Sebenernya baca yang begituan menarik, karena bisa jadi sumber referensi. Terus ada yang reply post-nya, ada yang bilang Korut juga disamarkan. Terus Iran, google map is not allowed there. Uh, kasian. Begitulah, gue agak bangga tinggal di Indonesia yang kalau secara dunia sih damai, tapi antara warga negaranya ga damai. Liat, bahkan koruptor aja masih banyak, berarti itu wujud asli dari warga negara belum damai. Mereka diam-diam menjahati (?) negaranya sendiri, kan ga keren. YE GAK?!

Terus gue mikir, kalau tinggal di Amerika yang bahkan senjata api kalau nomernya terdaftar berarti legal digunakan. Gue aja belum pernah nembak pake senjata beneran, ya… Kecuali pistol paintball. Ohiya, 1 poin pas main paintball. Karena pake helm pas main, itu artinya gue ga pake kacamata. Jadi waktu itu gue mainnya jaga kandang HEHE.

Balik lagi ke Amerika. Oke, kalau misalkan gue tinggal di negara yang politiknya tinggi, yang udah canggih, yang ngelacak orang itu gampang banget, ga perlu ketik REG (spasi) BLABLABLA yang kata si iklannya kita bisa nyari orang dengan mudah. Bodoh. Gue tertarik dengan dunia begitu (bukan dunia ketik REG) karena NCIS. Kalau orang sunda sih bacanya ENCIS bukan EN-SI-AI-ES. Gue lebih suka NCIS biasa, yang sekarang baru sampe season 10 bersama Gibbs, McGee, Ziva, Abby dan Dinozzo. Gue lupa uy nama tukang otopsinya siapa. Pokoknya rame! A serial movie you have to watch pokoknya.

Okedeh, udah jam 21:28, gue harus pamit mundur!

 

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s