Sunset

#nowplaying I Love It – Icona Pop

Banyak orang di dunia ini yang nggak sadar betapa tanah kelahiran mereka itu sebenarnya sebuah surga dunia. Begitupun tanah kelahiran gue, Indonesia. Berkunjung ke berbagai tempat di Indonesia (walaupun belum keluar jawa) gue udah bangga akan keindahan negara ini.

INDONESIA

1 hal tiap ke pantai, selalu… Yang gue cari itu adalah sunsetnya. Waktu-waktu dimana langit berubah jadi perbaduan antara oranye-kuning-biru. I love sunset sooo much.

Ini dia sunset di tempat-tempat yang pernah gue kunjungi.

1. Pangandaran

IMG_8215

2. Tanjung Lesung

IMG_40561

???????????????????????????????

3. Anyer

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sayang sekali foto di atas gabisa di rotate TuT

Huaaaah masih banyak tempat yang belum gue dapet momen sunsetnya. Tapi, dimana pun kita berada, tetaplah sadar bahwa Indonesia punya seribu satu keindahan yang nggak dimiliki sama negara lain.

See you next post!

Diterima Apa Adanya Kok

