Happy Horayday

#nowplaying My Everything – 98 Degrees

Today is a day when I officialy be a 11th grader. AYEEE

Goodbye 10 Da Vinci, I’m gonna miss you and thanks for those awesome memories we’ve made together. I’d never forget it, never 🙂

Akhirnya… Gue naik kelas, masuk IPA as I wish before dengan nilai memuaskan alhamdulillah. I’ve through 11 annoying, boring, happy, awesome, cool months, akhirnya gue selesai. Selesai di tahun pertama, masih ada 2 tahun lagi bre! But I swear 2 years would be pass so fast.

LESS THAN 2 YEARS TO GRADUATION GUYS!

Sebenernya… Mengingat gue 2 tahun lagi bakal lulus (AAMIIN) gue harus mulai mempersiapkan diri dari sekarang. Gue nggak mau nyesel karena masuk universitas adalah MY FINAL STEP sebelum akhirnya bener-bener FACING THE REAAAAL LIFE. Yang harus gue siapin adalah:

  1. Persiapan akademis
  2. Mental
  3. DUIT 
  4. Sama kayak nomer 3
  5. Alasan untuk nomer 3 & 4 adalah, gue mau membuat suatu yang menghasilkan duit untuk gue sendiri AHAHA~ 
  6. Nabung

UHUHUHU I CAN’T WAIT!

Gue harus lebih giat belajar, dan tentunya semoga ini ga cuma omong doang. Do’ain gue jadi anak yang rajin rajin rajin sekarang ya, kecuali rajin dorm, gue masih agak ragu HAHA. Ohiya, soal sekolah… Program yang dimiliki itu menarik–sejujurnya, cuma timingnya kurang pas dan ada sesuatu yang mengganjal. Tapi gue yakin gue bakal bolong-bolong dorm dikarenakan sesuatu. Maaf Ms. Rita, maaf. Karena gue tau atau sok tau, biasanya Ms. Rita suka berkunjung ke blog ini.

Ms. Rita adalah kepala sekolah Pelnus, kawan!

Oke skip.

Gue mau cerita, sebuah kisah haru yang gue alami sepanjang minggu ini. Gambarnya begini:

20

Gambar di atas sudah cukup menjelaskan apa yang gue alami. 

Gue bangun subuh buat sholat, abis itu diem main hape terus nyalain alarm jam 8 pagi. Padahal malemnya gue tidur jam 1, bahkan tadi malem gue tidur jam set.3 padahal jam set.4 gue sahur. Sedihnya, resiko jadi cewek adalah hutang puasanya banyak. Jadi gue harus nuntasin 8 hari lagi karena… MASA HARUS GUE JELASIN. Alah, jelasin aja yak. Jadi gue hutang di awal bulan puasa sama di akhir pas tahun kemaren. JADI AJA BANYAK. Awalnya 12 hari, terus gue bayar itu pelan-pelan. Hingga akhirnya gue sadar bahwa bulan puasa tahun ini tinggal menghitung hari. Shit happens.

Masih ada 4 hari lagi, semangat buat gue! :’-)

Baik, lanjut lagi. Tadi malem gara-gara ngebantuin project-nya Afi bikin tulisan pake motif tribal terus ga selesai-selesai akhirnya gue lanjutin. Kita ngerjain itu sampe jam 1, sekalian nonton The Ring di trans t*. NONTON THE RING MALEM-MALEM ITU GA SEREM KOK NGGAK. Tapi emang ga serem sih, gue udah pernah nonton dan lebih serem yang ke-2. Dengan mata yang masih melek sempurna gue terjaga sampe jam set.2 abis itu gue gatau lagi harus ngapain. Akhirnya buka kaskus sampe jam set.3, dan itupun gue ga langsung tidur, melainkan ngelamun… Bukan, menatap langit-langit kamar yang lampunya sengaja gue nyalain karena kondisi sangat tidak memungkinkan apalagi abis nonton The Ring.

Hingga akhirnya gue tertidur, terus dibangunin buat sahur jam set.4. Alhasil gue sahur sambil merem-melek makan martabak asin super enak. Setelah itu gue tepar, dengan pendengaran yang mulai melemah karena gue nyaris tidur sempurna, setiap ada langkah kaki ibu ke kamar gue langsung pura-pura melek padahal mata udah 5 watt kurang. Ibu ga pernah berhenti ngasih tau sholat subuh dulu and it was so annoying. Tapi salah gue juga, karena disuruh susah. Pas gue mau bangun, gue denger ada yang lagi mandi di kamar mandi SO ITU ADALAH KESEMPATAN TERBESAR UNTUK TIDUR. Akhirnya gue tidur, terus ga lama kemudian dibangunin lagi. Dan… Tebak udah jam berapa? JAM 6 KURANG 20 MENIT BRE. Akhirnya gue bangun, jalan kayak zombie ke kamar mandi, buka kacamata terus liat mata di cermin kamar mandi takut ada belek atau apa. Soalnya kalo belek kekucek bakal bikin mata sakit.

Abis sholat, seperti biasa gue gabisa tidur. Akhirnya gue terjaga sampe jam set.7, terus seperti biasa pasang alarm. Kali ini alarm untuk jam 10 pagi, tapi tiba-tiba kegaduhan terjadi di kamar gue (re: afi lagi lanjutin project, ibunya ngobrol) terus gue kebangun, gue liat jam di hape dan masih jam 9,jadi masih ada 1 jam lagi sampe alarm gue nyala. Gini, sekali kebangun apalagi pas matahari udah terbit, artinya selesailah waktu tidur gue. HUAAA dan sampe detik ini, gue belum merasa ngantuk sama sekali. Aneh kan? Tapi itu tanda-tanda… HOLIDAY IS COOOMIIIING.

No, versi gue adalah:

HORAYDAY IS COMING!

Happy horayday all! Love you readers 

Baiklah, dengan segininya post gue, selamat atas yang naik kelas, selamat liburan, kita ketemu lagi pas bulan puasa tiba.

See you next post~

Diterima Apa Adanya Kok

