Lari Pagi

#nowplaying 27 May – Yiruma

Jadi gini…

Kemaren, gue, Afi, Salma, Adoy sama Kak Naufal ngerencanain buat lari pagi hari ini. Fix. Rencananya udah ada, tinggal dilakasanain. Setelah itu gue nggak tau kronologisnya lagi, k bye.

Lalu, setelah gue telat bangun dan udah ada 8 missed call dari salma dan 4 sms dari dia juga tiba-tiba anak itu muncul di pintu kamar gue. HIH. Ternyata udah jam 7 kurang berapa gitu lupa. BUSET. Baiklah baiklah, gue terlalu ngaret padahal kemaren rencananya bilang abis subuh, ck.

Setelah itu lari pagi. Judulnya sih lari pagi, tapi sebenernya nggak. Terus gue mau bikin video. Take pertama itu adalah gue ngeshoot kaki orang yang lagi pake sepatu. Tentu pemilik kakinya adalah orang yang gue kenal, nggak mungkin gue tiba-tiba nyegat tukang bubur terus minta dia lepas sepatu dan dipake lagi hanya demi 1 video singkat. Take 2 rencananya gue bakal mendokumentasikan orang-orang lagi lari, yah blablabla hingga video itu dijadikan 1. DAN GUE EDIT DI MAGISTO AHAY AHAY

Tapi seperti makna paragraf di atas, ‘judulnya sih lari pagi’ NAH, dengan kalimat itu aja I bet kalian udah pada tau maksudnya. stiker8

Oke, ini nggak sekadar ‘lari pagi’ karena kita juga foto-foto. Sebelum diliat foto-fotonya, mari kita lihat komik serial meme bikinan gue yang ancur. Cast-nya: Adoy dan Kak Naufal. Maaf ya, gak bermaksud ngajak ribut =))

1

Baik, dengan komik tersebut, post ini resmi dimulai! /apasih

IMG_0738

Sebenernya foto itu bukan foto hari ini, tapi yasudahlah

IMG_0781

IMG_0783

IMG_0786

IMG_0794

IMG_0795

IMG_0799

IMG_0800

IMG_0801

IMG_0802

IMG_0804

IMG_0806

IMG_0807

IMG_0814

Kalo diliat sekilas foto di atas itu agak ambigu. Coba cari letak ambigunyastiker8

IMG_0819

IMG_0822

IMG_0823

Iya reader, gue tau kok. Emang background-nya kurang enak dipandang. Emang, gue tau. Tenang aja /apa ini

IMG_0826

IMG_0832

IMG_0833

IMG_0836

IMG_0837

IMG_0839

IMG_0840

IMG_0841

IMG_0844

Bukan, itu bukan tongkat ajaib. Itu bendera.

IMG_0846

IMG_0850

IMG_0851

IMG_0854

IMG_0859

IMG_0861

IMG_0870

IMG_0872

IMG_0876

IMG_0877

IMG_0884

IMG_0885

IMG_0886

IMG_0888

IMG_0892

IMG_0893

IMG_0894

IMG_0895

Berhubung di wp ga bisa rotate foto (bisa sih, tapi nanti beda post) jadi begitulah…

IMG_0896

Foto di atas gue namain “Like brother like sister” if you know what I mean

stiker11

Berhubung–tadi gue mau ngomong apa. Ya pokoknya post ini selesai, see you next post!

ˆωˆ

OHIYA! Inget gue, sebagian foto ada yang ga dimasukin karna blur dan ada yang benget banget. Untuk yang udah liat dan mau melemparkan saran (karena gue ga nerima kritikan) GAK DENG, BERCANDA. Ya kalo ada yang mau protes, protes lah lewat Salma atau lewat twitter wekwekwek.

Jaa~

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s