Mohon Maaf Lahir dan Batin

Alhamdulillah puasa is coming!

Sekarang memasuki bulan puasa ke 16 gue selama hidup ini /umurnya juga baru segitu dor.

Biasanya orang-orang kan beli belewah, kurma, atau buah-buahan khas puasa dan kondisi itu menyebabkan H-1 puasa pasti macet atau apalah. Lalu apa yang gue persiapkan untuk bulan puasa ini?

  1. Mukena dan sejadah dan tas yang bisa nampung kedua hal itu
  2. Duit karena di masjid itu selalu ada godaan untuk jajan
  3. Sama kayak nomer 3
  4. Managing waktu buka bersama /sumpah poin ini jijik banget. YA siapa tau ada yang ngajak buka bersama, gue bisa ikut
  5. …selesai

Dengan ke-5 poin di atas, yang sebenernya kalau diringkas cuma dapet 3 poin nggak penting, gue udah siap menghadapi puasa tahun ini. Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat puasa, semoga lebaran tahun ini juga gue masih ada umur aamiin. Kalian-kalian yang baca post ini (kalo ada yang baca) semoga masih bisa mengikuti puasa dan lebaran tahun ini dan seterusnya yaa!

Mohon Maaf Lahir dan Batin ya kawan semua 

I’m sorry for all mistakes I’ve done for you all. I know this is a silly thing people usually did. Apologizing just when Ramadhan is coming, but this is the right time, isn’t? So I really really sorry for a past year. I hope we still have a chance for pass this Ramadhan together. I don’t know how to apologize well but, SORRY ♥

 For ex-XDavinci , I hope in our new class we can through our Ramadhan together, we can be more solid than before. Don’t forget to jarkomin Bukber too. EHEHE

For my Junior High School mates, I hope we can get our reunion as soon as possible plus bukber together. Tolong admin Labschool12 jarkomin secepatnya okey 🙂 Gue insyaallah bisa kapanpun

For my friends (taraweh, failed jogging and cyber friends) that I forgot how we knew each other but I’m sorry too. I hope we can do Bukber as well 🙂

For Pelnus’ teachers that 90% success to taught me those school’s materials and for this blog reader form Pelnus, I’m sorry maybe I have A LOT of mistakes. But please don’t give up to teach me okay 🙂

Segini dulu ya post-nya. Semoga Ramadhan ini gue dan kalian dikasih berkah yang berlimpah. Aamiin~

See you next post~

Advertisements

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s