Lebaran

Hai, selamat lebaran semuanyaaa! Sumpah ini telat abis.

Oke, gue punya alesan kenapa ngepost telat dan udah hampir sebulan kali ya gue ga ngepost sama sekali. Pertama, wi-fi dirumah rusak padahal modemnya nyala. Kedua, kalau kurang jelas, baca lagi yang pertama. Ketiga, sekitar 2 hari yang lalu ini wifi bisa nyala dan bertahan untuk 2-3 jam kalo nggak salah abis itu error lagi. Jadi…. Berhubung gue nggak mau nunda-nunda lagi, akhirnya jadilah post ini.

Happy Eid Mubarak 1434 H to all muslims!

Eh, bener gak tuh ini lebaran ke 1434 H /dor.

Mohon maaf lahir dan batin kalau saya banyak salah. Baik itu perkataan atau perbuatan. Semoga kita masih bisa dipertemukan pada lebaran tahun depan ya 

Makasih buat yang udah maafin, makasih buat yang sabar temenan sama gue, makasih buat yang udah ngasih thr /EH. Pokoknya makasih makasih dan maaf maaf. Sebenernya gue nulis paragraf ini gara-gara gatau lagi harus nulis apa. Ohiya, gue mau curhat. Pas lebaran gue ga ikut sholat ied, sama kayak taun kemaren dan itu… Menyedihkan. Siapa sih yang nggak sedih pas seseorang melewati kegiatan yang cuma bisa SETAUN SEKALI dirasakan?! Sebenernya ‘melewati’ itu bukan kata yang tepat ya buat seorang cewek. IYKWIM (translet: If You Know What I Mean)

Bay de wey, bentar lagi gue masuk. Tepatnya tanggal 19 dan itu… 6 hari lagi bung.

Ada PR chemistry, biology (yang bukunya lupa gue bawa gara-gara gue gak sanggup bawa buku telepon sehari 2 biji sekaligus), Pkn (yang sengaja gue sama temen-temen kerjain sebelum libur biar PR ga numpuk) eh berarti pkn udah tuntas dong ya. Terus ada lagi math, yang nasibnya sama kayak PR pkn gara-gara gue males banyak tugas. Terus… Kayaknya segitu deh. SEMOGA CUMA SEGITU YA.

Mau curhat lagi. Gue suka sama cara ngajar Ms. Han (sebenernya Ms. Hanum apa gitu gue lupa tapi lebih kerenan Ms. Han) soalnya beliau main nilai langsung. Ga pake rules yang kadang bulsyeit dan bikin murid bikin ulah lagi. Dan gue udah menargetkan untuk kimia, pun chemistry, mau dapet nilai bagus plus sikapnya A biar omongan gue tentang Ms. Han itu bisa dibuktikan. Itu aja /EAEA GELEH.

Yaudah, kayaknya segini dulu. Ohiya, gue berhutang cerita pas liburan kenaikan kemarin, abis post ini (semoga wifinya masih jalan dan terus jalan) DAN! Tentunya abis gue sholat.

See you next post~

Diterima Apa Adanya Kok

