HEI AKU LAGI SENANG

#nowplaying Summber Belongs to You – Phineas&Ferb

Percaya atau nggak, gue punya lagu itu di hape. Yuhu yuhu!

Reader sekalian, setelah begitu lama penantian gue untuk wifi (tercinta) yang akhirnya sembuh juga, gue akan mengingat tanggal hari ini. 22-12-13. CATAT YA!

Jadi, semua ini berawal dari gue bangun kesiangan sampai nggak sholat subuh terus makan kue apa gitu namanya, didalemnya ada durian. Enak! Setelah itu, gue mandi lama dan akhirnya pergi buat technical meeting camping besok. By the way, gue ikutan camping loh kawan-kawan. Ya hanya 3 hari 2 malem, dan gue yakin pasti hujan.

Setelah itu gue makan, dan makanannya nggak habis. Hhh

Terus gue nyampe rumah, masih galau nanti dirumah ngapain selain packing buat camping. Masalahnya, kuota gue tinggal… 12 mb lagi! Ironic, isn’t? Akhirnya, gue sadar bahwa besok itu sebentar lagi. Jadi I decided to prepare some stuffs buat besok. Gue bongkar lemari, berharap menemukan baju lebih karena setelah camping ada acara lain lagi. Oemji, udah kayak orang sibuk aja gue.

Pas gue buka lemari… Ada yang nggak beres dengan isinya. Dengan ngerasa kesel, gue jalan ke kamar afi. DAN GUE NGELEWATIN BENDA YANG SEKARANG BIKIN GUE SENENG TP GUE GA LIAT ITU BENDA GARA-GARA KESEL.

Gue buka lemari Afi, belum di obrak-abrik juga udah berantakan. Ih gila berantakan banget sampe gue nyaris nyerah. Alasan gue buka lemari dia adalah, terkadang celana dan baju rumah itu ada disana. Pas dicari-cari, sambil berusaha agar tumpukan baju Afi ga tumpah keluar lemari, akhirnya gue menemukan SATU baju gue disana. HANYA SATU MEN!

Setelah itu gue kembali jalan ke kamar, lewatin printer, meja kecil, terus gue liat ada yang janggal dari benda di atas CPU. Benda itu adalah… WIFI BEIB! Wifi yang dulu cuma nyala 2 lampu doang sekarang semuanya nyala, termasuk lampu wi-fi itu sendiri. AAA I’M GETTING ALL EXCITEEED

Sampai gue nggak bisa nahan senyum.

Sampai gue pas sholat dzuhur pun yang kepikiran “Nanti mau buka apa aja ya di internet”

Sampai bikin sakit perut gue hilang.

Sampai gue sadar bahwa ini post pertama di bulan Desember.

By the way, HOLIDAY IS COMIIING! Rapot gue stabil nilainya, alhamdulillah. Kali ini nggak kayak rapot kelas 10 semester awal. Udah kayak pegunungan aja nilainya-_-

Well, happy holiday!

Diterima Apa Adanya Kok

