DPS

Awal April kemarin gue izin sekolah selama 2 hari, tepatnya hari Kamis dan Jum’at. Well yeah, izin adalah kata paling lembut untuk ditulis daripada nulisnya bolos. Tanggal 3 April tepatnya, jam setengah 5 subuh, gue sama ortu udah dijalan menuju Bandara Husein dalam keadaan perut kosong, kedinginan dan Chelsea kalah lawan PSG. Baru jam set.6 bisa masuk pesawat.

1(2)

3

Sejujurnya ini kali pertama gue pergi ke *piiip*

Dalam perjalanan, kebiasaan gue ga pernah hilang. Dengerin lagu dan berusaha tidur tapi nyatanya ga bisa. Akhirnya, kita nyampe di *piiip* jam 7 lebih berapa belas menit. Karena emang dari rumah belum makan sama sekali, akhirnya ayah nunjukin tempat makan yang halal. Susah banget nyari makanan halal disana. YAH KETAUAN DEH TEMPAT TUJUAN GUE DI POST INI

Abis dapet mobil yang bakal kita sekeluarga pake sebelum penerbangan selanjutnya, kita makan di tempat makanan padang gitu. Halal, katanya. KATANYA LOH YA. Tapi insyaAllah emang halal.

Sambil nunggu jam 2 siang, kita pergi dulu keliling-keliling. Sejujurnya gue ga betah banget disana. Panas, pengap, bikin emosi. Pengen di mobil terus sampe jam 2 nanti. Tapi apa boleh buat, kapan lagi coba gue mau kesana?

4(2)

Karena panasnya yang bikin gue emosi, kita pun beli es kelapa. Ga begitu enak, dagingnya susah dikerok (?), ga seger, tapi harganya 30k. Pas balik, banyak banget sesajen yang harganya dua ribuan gitu di sepanjang jalan. Kapan lagi liat sesajen?

4

Oke, tempat di atas adalah Uluwatu, Bali. Seinget gue tempat ini pernah dipake buat acara The Amazing Race! Keren, kan? The Amazing Race juga pernah syuting di Bandung. Bangga jadi orang Indonesia huhu, sampe terharu :’-) <— lebay.

Oke lanjooot. Belum pulang, kita lanjutin ke Suluban. Tapi kita ga jalan ke pantainya, matahari lagi terik-teriknya, berikut gue udah ga tahan ada di luar akhirnya kita cari masjid dan tempat makan halal. Untungnya ada masjid, besar, bagus, nyaman, terus di depannya ada yang jual soto ayam. Katanya sih halal. KATANYA.

Satu hal yang gue harapkan kalo ke Pulau Dewata ini. Lewatin tol Nusa Dua (yang dulunya hanya bisa gue liat lewat kaskus). Syukurlaaaah, kita ngelewatin jalan tol itu untuk balik ke bandara. Sebelum nyampe tol Nusa Dua, kita dapet hambatan lalu lintas karena ini:

16

Gue ga tau ngefoto sesuatu kayak atas itu melanggar apaaa gitu, jadi tolong dimaafkan.

5(2)

5

Abis check in segala macem, kita nunggu di lantai dua bandara baru ini. Kereeen! Untuk bandara di Indonesia, ini termasuk keren.

1

Yang gue harapkan adalah beberapa orang berdiri diam di tempatnya, terus banyak orang jalan lalu-lalang sana sini. Tapi nyatanya cuma sedikit, jadi fotonya kurang dramatis.

Penerbangan selanjutnya cuma memakan waktu 30-45 menit lah paling lama. TAPI, BAKAL CERITA DI POST SELANJUTNYA, YA!

Babay

One thought on “DPS

  1. Pingback: DPS-LOP | Read Out Loud

Diterima Apa Adanya Kok

