D.O (bukan exo)

#nowplaying You Don’t Know Me – Max Schneider

Woaaah it’s been a century since the last time I post something on my blog. Finally I got something to write!

Ok, jadi hari ini gue di kasih d.o dari sekolah.

Bukan, bukan drop out.

D.o disini adalah day off.

Ya… Half day off lah. JADI GINI CERITANYA

Setelah kesialan gue bangun telat (jam set.6) sementara jam 6 kurang 15 harus udah berangkat, ternyata kesialan gue tidak berhenti sampe situ. Alhasil gue telat dan baru pergi jam 6 lebih 10 menit. Bukan, ini belum apa-apa. Setelah itu, pas gue lagi asyik-asyiknya baca novel karya Orizuka, saat feelnya lagi dapet banget, tiba-tiba wali kelas masuk dan memperingati bahwa pagi ini akan ada inspeksi.

Inspeksi seragam lengkap plus boots.

Gue gak pake boots, gue pake sepatu olahraga. Mampus.

Merasa hopeless tanpa bisa apa-apa, gue akhirnya bilang “Saya ga bawa boots, sir.” Terus sir-nya masang muka ‘aduh driiis’ hingga akhirnya gue bilang, “oke.” Sebenernya gue juga masih mikir sampe sekarang si ‘oke’ itu untuk apa. Akhirnya, saat yang dinantikan para murid tiba. Bel bunyi, gue GAK pake boots, gue belum selesai baca novel, gue hopeless.

Akhirnya barisan yang gak pake boots dipisahin. Darisitu, dipecah lagi. Yang udah mesen boots dan belum. Gue gak pesen karena bootsnya ada di rumah, bersembunyi manis dibalik tangga. Alasan kenapa gue ga bawa sepatu dua kayak dulu adalah, setiap boots gue ditaro di kelas, pasti ilang. Udah 2 kali kayak gitu dan gamau keulang untuk ketiga kalinya.

Tersisalah barisan anak-anak yang ga pake boots dan gak mesen. Dengan bapak TNI yang memimpin, kita semua disuruh baris di depan tiang bendera terus hormat ke bendera. Untung hormat, gue kira mau di suruh push up ato apa gitu. Hingga akhirnya, keputusan dikotakkan (bulat is too mainstream)

YANG GAK PAKE BOOTS HARUS PULANG.

YES!

Tapi pas dipikir-pikir lagi… HARI INI KAN ADA TES P.E, BASKET LAGI, LUMAYAN!

GAJADI YES

Eh, ralat.

80% YES!

Awalnya mau di anter aja itu si boots sialan, tapi kalo dipikir-pikir lagi kalo pulang juga pake skulbas, terus nyampe rumah bisa nyante-nyante. KAPAN LAGI PULANG JAM 9?! Oke, akhirnya gue memutuskan untuk pulang. Berikut tukang ojeg langganan dari jaman SD yang bakal nganterin boots ada keperluan lain, jadi daripada nunggu dia anter boots, mending pulang. Pas bootsnya nyampe pun pasti gue udah masuk pelajaran p.e

Sebenernya gue masih ragu sama peraturan sepatu ini. Yang gue inget, kita boleh pake sepatu bebas di hari ada pelajaran p.e. Yah, tapi gapapa lah, jadi pengalaman.

KAPAN LAGI DI HUKUM SAMPE HARUS PULANG?! Serius, bagian ini gue seneng banget. Akhirnya bisa tegas. Akhirnya ga omdo alias omong doang. Pas PORAK juga pernah disuruh pulang yang pake baju bebas, tapi akhirnya pada ga pulang. Akhirnyaaaaaa :’-)

Oke, jadi hari ini gue dapet HDO dari sekolah.

Half day off.

Diterima Apa Adanya Kok

