Snowberry PVJ

Do you like sweets? Ice cream? Or a mixed from those two?

Gini, ceritanya. Hari Jum’at minggu kemarin, tepat pada tanggal 14-11-14, gue sama temen-temen ke PVJ. Awalnya kita mau beli minum ke salah satu tempat langganan disana, berikut bisa dapet minuman seharga 15k kalo pake kartu pelajar. Tiba-tiba salah satu dari kita bilang, “Pengen es krim deh.” terus kita ngobrol-ngobrol gitu di depan tempat minum langganan kita. Sampe akhirnya kita memutuskan untuk ke tempat es krim di ujung lorong deket blitzmegaplex atas.

Nama tempatnya adalah ‘Snowberry’. Waktu pertama dibuka banget, gue sempet liat seporsi itu es krimnya banyak! Tapi belum kepikiran buat beli salah satu. Akhirnya kita kesana, yang pertama beli adalah temen gue bernama Tika. Dia beli matcha ice cream plus 2 topping dan harganya… 24k!

Wooow. Setelah itu, temen gue yang lain beli. Akhirnya gue pun tersihir oleh pesona es krim itu. Jadilah gue beli es krim matcha pake topping sandwich candy sama marshmallow!

I can’t stop adoring the taste of my matcha with marshmallow and sandwich candy, it just taste so right on my mouth. I love the way it melted just like this ice cream was perfectly made for me. I know it sounds lebay but I don’t know… I love it very much! Someday I have to taste another ice cream with different topping!

See you next (food)post!

Diterima Apa Adanya Kok

