Selamat Hari Ibu

#nowplaying A Song For Mama – Boyz II Men.

Boyz II Men is eternal. I mean, their songs are always pleasant to hear.

Pokoknya kalo karaoke bareng ibu pasti kita nyanyi lagu-lagu Boyz II Men. Duh, selera gue kolot sekali. Makin kolot lagi setelah nonton Guardians of the Galaxy, the most ngakak movie so far.

Okey! Kembali ke inti.

22 Desember 2014

Selamat hari ibu untuk perempuan paling cantik sedunia! Selamat hari ibu juga untuk seluruh ibu-ibu yang pasti jadi perempuan tercantik buat anak-anaknya! Setelah gue googling, ternyata hari ibu beda-beda ya jatuhnya di setiap negara. Baru tau .-.

IMG_9098

Ibu itu orangnya…

Paling

Paling sabar, paling narsis, paling tangguh, paling kuat, paling perkasa, paling kepo juga which annoys me sometimes, paling pagi bangunnya, paling awal tidurnya, paling enak masakannya walaupun cuma bisa masak itu-itu aja *langsung dicoret dari kartu keluarga*.

Suka

Suka ngetawain kalo gue apes (BUKAN, BUKAN APE YA, BEDA). Contohnya pas dipulangin gara-gara gak pake boots sialan. Suka jalan-jalan sama kayak anaknya ini, bukan, bukan ke mall. Suka ke Y*gya buat beli buah setiap hari Kamis soalnya diskon 10% *sampe hafal*. Suka ngebekelin buah sama sayur, pokoknya itu dua penting katanya. Suka jalan pagi, beda banget sama anaknya yang pemalas ini.

Impersonate

Kalo di ask.fm tuh ada istilah impersonate. Jd kita nulis apa yang suka orang tersebut omongin. Sekalian tanya-tanya gue juga dong, biar semangat main ask.fm lagi gitu hahaha. Nggak maksa tapi kalo mau ya monggo tanya. Ini impersonatenya ibu:

“Ibu tidur dulu ya nak.” *elus-elus jidat*

“Jadi yang ini di lepas aja?” *nunjuk ITB pas lagi ngelewatin kampusnya* Itu sakit banget bor… Sakit…

“Buahnya dimakan ya.”

“Harus makan sayur ah!”

“Iiiih kenapa buahnya nggak abis?!”

“Cepet udah jam setengah 6!” padahal masih jam 5, kan kzl.

“Jangan lupa diminum obatnya.”

“Jangan lupa sholat.”

“Jangan telat bangun.”

“Ini lagu Payung Teduh lagi?” *gara-gara keseringan nyetel lagu Payung Teduh*.

“Ini lagunya Tulus? Tulus teh orang Padang ya aslinya?”

“Nih kalo ibu otak kiri, lebih ke logika bukan perasaan.” Err… Main perasaan ya. HM GITU.

“Mau pulang bareng ibu ga?” kalo pulang bareng ibu harus nunggu dulu sampe ubanan.

“Sama siapa aja?”

“Jangan terlalu malem ya.”

“Jangan terlalu sore ya.”

“Mau dibeliin apa?” lalu gue menjawab macam-macam makanan beserta minuman. Dasar tukang makan.

“Ibu bentar lagi nyampe, tunggu diluar.” Nyatanya sampe Asking Alexandria ngerilis album jazz pun ibu gak kunjung dateng.

“Ibu pergi dulu ya.” *cium jidat* *salam*

Udah deh, segini aja impersonatenya daripada kebanyakan.

Semoga

Semoga ibu selalu sabar menghadapi anaknya ini, selalu kuat juga buat kedepannya karena kita tinggal berdua ya bu? Hehe. Semoga segala urusannya dilancarin sama Allah SWT, selalu jadi orang yang sederhana. Semoga gak makin kurus, soalnya anaknya ini juga pengen 😦 Semoga selalu sehat, rezekinya lancar biar bisa terus jalan-jalan /DOR. Semoga sehat selalu, dipanjangin umurnya. Semoga diberi yang terbaik sama Allah SWT aamiin.

Semoga gak baca post ini huhu maloeee.

Thanks for being such an incredibly amazing mom. Thanks for always there for me even when I didn’t asked you for. Thanks for this fascinating 17 years, the priceless lesson you’ve taught me and your eternity love. I couldn’t asked for more when you’re already gave me your everything. I’m so blessed to have you. Thank you, Ibu.

Selamat hari ibu! I  you bu 🙂

Sincerely, your one and only.

Advertisements

10 thoughts on “Selamat Hari Ibu

  1. setau gue ibu itu sering boong. ketika beliau belum makan, ngakunya udah kenyag. biar makanannya kita yg makan. boong kalo beliau ga capek, padahl sejatinya kerjannya banyak banget.

    yah, ga cuman hari ini doang sih. tapi untuk setiap hari juga harus sayang sama orangtua.terutama ibu. dan jgan lupa, doa seorang ibu itu ampuuh banget.

    kunjungan perdana

    Like

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s