Holiday Awaits

#nowplaying Sugar, We’re Going Down – Fall Out Boy.

2014 is come to an end.

Hal yang paling gue sesali pas tahun ini adalah bulan puasa. Momennya kurang kerasa, gue juga jarang berkunjung ke masjid karena capek dan… Ehem, males. HEHE. Kalo aja bisa di ulang lagi, gue mau deh rajin-rajin ke masjid buat tarawehan. Nyesel banget bor .:( Pas bulan puasa itu pula, waktu rasanya lewat cepet banget. Darn it, time! Tapi alhamdulillah untuk beberapa hal ada yang bikin gue seneng.

Sebelum bagi rapot, gue sama yang lain tanya-tanya pada liburan kemana. Ada yang ke Pulau Dewata, ada yang diem di rumah, ada yang mau olahraga full dan gue masuk ke kategori diem di rumah karena udah dapet klarifikasi bahwa gue ga akan liburan.

“Ah ga percaya Odis ga liburan!” akhirnya pada  berkata demikian. Fyi, odis itu nama panggilan /trskenapa.

Tapi akhirnya setelah bagi rapot, Ibu menawarkan gue untuk pergi ke suatu tempat. WOW. Males juga sih sebenernya, tapi yaudahlah pengalaman. 1,5 jam sebelum berangkat, duh degdegan. Karena liburan sekarang lintas pulau dan gamau ketinggalan jadwal, dengan kemungkinan jalanan macet karena malam tahun baru, maka perginya 3 jam sebelum terbang. GILA NYUBUH AMAT. Iya, emang.

Buat gue, ada beberapa hal yang WAJIB dibawa saat liburan mau jauh mau deket. Benda-benda itu adalah:

Warning: These pictures contain the author’s awful hand, it may cause some damages such as blur sightseeing, serious headache and diarrhea. 

1. Kamera

Woh, jelas lah ini kewajiban bagi seluruh umat manusia.

2. Baju

Yaiyalah. Tapi yang dimaksud adalah, baju yang bisa di kuwel-kuwel sedemikian rupa sampe pada bentuk terkecil. Gue hanya punya 2 baju kayak gini dan ini sangat membantu untuk menghemat space ransel.

IMG_7556

3. Headset

I can’t go a day without this! Pergi sekolah pake headset, pergi ke mana-mana pake headset, tidur pake headset, mandi juga pake headset. Ya nggaklah, mandi mah pake sabun. Fyi, ini headset ke-4 setelah 3 headset sebelumnya kecelakaan. Iya, kecelakaan. Satu mati sebelah, satu ilang, terus yang terakhir speakernya pecah. Headset yang ilang itu masuk ke headset favorit gue karena tinggal satu-satunya dan emang khusus untuk bass gitu. Harganya juga ya Allah, untungnya waktu itu beli pake duit THR, tapi tetep aja sih. 😦

IMG_7561

Perjuangan batin pas beli headset di atas itu, gue ga mengira harganya bakal nyaris sama kayak headset gue yang ilang. Pas itu gue galau di depan si mas-mas penjaga rak kaca buat headset. Galau kenapa? Karena kalo gue beli headset, duit kembaliannya gak akan cukup buat beli Paket Panas 1-nya McD di upsize. Kalo gak di upsize nanti ayamnya kecil, kan rugi hahaha.

4. Gelang

Selain jam tangan, gue pun gak bisa pergi tanpa gelang. Gue merasa kurang kalo pergi gak pake gelang. Edan so sweet. Buat liburan sekarang, gue milih beberapa gelang aja. Ya kali di pake semua, nanti penuh tangannya.

IMG_7557

5. Notebook 

Bukan, bukan notebook elektronik. Ini adalah notebook paling unyu sepanjang sejarah hidup gue sampe ga tega kalo tulisannya jelek.

UNYU KAAAN! :3
UNYU KAAAN! :3

6. Permen Karet

Okey segitu aja yang sekiranya penting untuk di post.

Happy (early) New Year and Holiday, brader!

4 thoughts on “Holiday Awaits

Diterima Apa Adanya Kok

