Haikara Sushi

#nowplaying Stand By Me – Oasis.

Bukan, kali ini makan-makannya bukan sama temen-temen, melainkan sama keluarga. Sebenernya ini kali kesekian gue makan di tempat sushi murah bernama Haikara, tapi baru sekarang kepikiran buat postnya. Pertama kali gue kesini pas soft opening, dimana semua makanan masih diskon 40%, kalo sekarang cuma beberapa aja yang masih di diskon segitu.

IMG_8532

Tempatnya ada di Setrasari, belokan ke kanan pas banget sebelum Griya.

IMG_8534

IMG_8533

Harganya kisaran 4k-60k atau lebih, nggak tau deh, abisnya nggak pernah pesen menu paket yang di atas 50k. Lunch set udah nggak diskon, sedangkan beberapa sushi masih diskon 40%. Harga berbanding sama kayak porsi, jadi jangan kaget kalo yang tersaji cuma potongan kecil sushi. Makanya, tiap kesini pasti pesen 2 porsi sushi biar pas. Dasar tukang makan! Untuk kali ini gue pesen Chicken Katsu Set, porsinya pas buat gue, kenyangnya pas juga. Asek. Minus sushi, karena kalo ditambah sushi, perut gue nggak siap nenampung.

IMG_8520

IMG_8523

IMG_8522

IMG_8525

Awal mesen aja udah minta 8 porsi sushi, satu shabu-shabu buat beberapa orang, satu sashimi sama chicken katsu. Makanan itu habis dalam sekejap oleh 7 orang! Abis itu tambah lagi beberapa menu, plus sushi 2 porsi. Seperti yang gue bilang, satu porsi itu nggak cukup bor.

IMG_8530

IMG_8529

Rasanya nggak afdol kalo ke restoran sushi tapi nggak makan sushi. Akhirnya gue tergoda untuk makan sushi, tapi cuma satu dari 4 potong dalam satu porsi, karena gue udah nggak sanggup makan lagi.

Menu gue, dengan total harga: Chicken katsu set 27k + Double milo 20k = 47k! Murah kan? Murah dan kenyang. Kalo sisanya gue nggak tau alias nggak inget karena gue nggak pesen. Tapi, sushi yang di diskon itu seinget gue kisaran 14k-18k. Fyi, tiap kesini pasti gue pesen Double Milo sebagai minuman. It’s fall in love at the first gulp.

Salam gendut,

BHAY.

6 thoughts on “Haikara Sushi

Diterima Apa Adanya Kok

