Seberapa Penting?

#nowplaying …. – ….

Kok titik-titik doang? Iya, karena gue lagi nggak denger lagu.

Tumben ya? Karena gue merasa cukup dengan mendengar kucuran air hujan yang tumpah dari langit. Nggak puitis banget sih bahasanya. Bandung terus dilanda hujan yang berhasil bikin idung gue memproduksi sesuatu, sebut saja ingus, karena udaranya juga jadi dingin banget #bukankode. Tapi sekarang udah nggak separah awal-awal Februari sih hujannya.

Oh! Apa karena mau imlek jadi hujan terus? Atau ternyata imlek dan hujan nggak ada hubungannya?

Udah dari lama, banyak hal-hal kecil yang ternyata sangat penting. Contohnya, pakai jam tangan dan gelang. Hal kecil yang kadang dilupakan karena buru-buru tapi dampaknya adalah gue merasa hampa dan resah serasa nggak tahu waktu. Kalo penting, kenapa bisa lupa? Gini nih ceritanya. Biasanya pas udah rapi mau pergi, jam tangan yang gue geletakan begitu saja di kasur suka tiba-tiba menghilang (baca: ketumpuk baju, handuk, guling,  kadang juga selimut).

Hal lainnya adalah widget. Setelah liat tampilan blog, agak ngerasa alay juga gitu banyak bgt widget gerak-gerak. Tapi dibalik semua itu, ada alasannya. Gue pasang banyak widget gerak-gerak biar blog gue nggak terkesan kosong. Hal kecil yang ternyata penting karena blog gue ini bakal keliatan makin membosankan kalo nggak banyak widget gerak-gerak.

Tapi ternyata kadar kepentingan orang itu beda-beda. Gue merasa penting pake jam tangan dan gelang. Gue merasa penting pake kaos kaki kalo lagi menggunakan segala macam sepatu. Gue merasa penting menghitung berapa jam gue tidur tiap malem. Kurang kerjaan, emang. Gue merasa penting nulisin ini. Semuanya karena gue merasa itu penting. Buat gue.

Sekecil itu, sepenting itu.

BHAY!

10 thoughts on “Seberapa Penting?

  1. Gara

    Jadi ingat mesti mengatur ulang beberapa widget dan tampilan blog. Makasih ya.
    Kadang hal-hal kecil ini juga berguna buat orang lain apabila dibagi :))

    Like

  2. Hahah.. Iya, meski hal kecil tapi sebenarnya penting ya.. 😀 Kalok aku tampilan blog memang nyobak banget biar ngga terlalu banyak widget. Berat di loading banyak yang ngeluh.. Wkwkwk.. 😀

    Like

Diterima Apa Adanya Kok

