Ngumpulin Quotes

#nowplaying She Bad – Cameron Dallas ft. SJ3
Hah?! Kok Cameron nyanyi?! Iya, doi bikin single baru, kayaknya doi bakal merangkap jadi penyanyi juga selain jadi youtubers. SKIP.
Gue akan memberi tahu rahasia yang nggak rahasia amat tapi bukan rahasia umum juga. Apa itu? Ngumpulin quotes! Iya, jujur aja gue suka banget baca quotes quotes berbentuk gambar yang isinya singkat padat dan jelas. Bersumber dari Tumblr dan We Heart It, terus gue pun suka banget nyomot gambar entah itu meme, quotes, dsb dari 9GAG.

image
Source: Tumblr.

Sebenernya apa sih yang bikin gue jatuh hati sama berbagai bentuk quotes? Isinya… Indah. Walaupun gue nggak/belum mengalami, tapi di beberapa sisi, quotes itu kena ke hati dan enak dibaca apalagi quotes yang bagus suka bikin imajinasi gue kemana-mana, bikin cerita sendiri dari sebuah kalimat pendek.

image
Source: Tumblr.

Biasanya begitu nemu quotes bagus, hati dan pikiran gue terketuk begitu saja, oleh kata-katanya, oleh cerita yang bisa dikembangin darinya, oleh perasaan yang ada dibaliknya. Semudah itu gue suka sama sebuah quotes.

image
Source: Tumblr.

Kalo dipikir-pikir lagi, berarti gue menggemari sumbernya, orang yang bikin quotes sederhana tapi menarik. Biasanya, setelah ngerasa “Wah, quotes ini bagus nih,” gue langsung mencet layar gejet beberapa saat tepat di gambarnya sampe ada 3 pilihan dan gue pilih option ‘Download Image’.

image
Source: Tumblr.

Terus isi dashboard tumblrnya quotes semua dong dris?
Bukan, malah quotes di dashboard tumblr gue dikit banget. Lebih banyak si ganteng Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch) sama foto-foto ala tumblr.

image
Source: Tumblr.

Nah! Untuk gambar yang nyomot dari 9GAG, gue paling suka ini:

image

Gue melongo dulu bentar begitu selesai ngebaca itu. Keren dan sedih banget disaat bersamaan. 😦
Kadang, menurut gue pribadi, ngebaca quotes itu bisa jadi sumber inspirasi sekaligus sindiran yang walaupun nyelekit, tapi bener adanya. Kadang malah bisa jadi motivasi. Makanya, gue suka banget baca-baca quotes gitu. Tapi begitu kebawa sedih gara-gara quotes yang gue baca, gue langsung pindah ke 9GAG–walaupun beberapa ada yang bikin sedih juga, tapi seenggaknya bisa senyum-senyum sendiri. Nggak nggak, gue masih waras kok! 🙂
Gambar terakhir buat mengakhiri postingan ini:

image

11 thoughts on “Ngumpulin Quotes

      1. iya mba…
        tp kalo posisinya di indonesia, ngga bisa disalahin sepenuhnya sama yang nyuri juga sih, 🙂 toh nyari kerja sekarang untuk orang yang berlatar belakang pendidikan pas” juga sulit. hihihi 😀

        Like

Diterima Apa Adanya Kok

