Sepertinya Cukup Lelah

#nowplaying Hold Back The River – James Bay.

Gue ngantuk.

Tugas artikel field trip masih menunggu untuk diselesaikan.

Karya tulis ilmiah masih dalam tahap bayangan, artinya belum sama sekali gue tuang dalam tulisan.

Harus seenggaknya baca juga untuk besok, uts.

Pikiran gue pun masih melayang, bingung memilih antara fotografi yang minggu ini temanya memotret model atau ikut duduk dalam lomba dari awal sampai akhir. Gue pengen ikut fotografi, gue nggak mau bolos buat yang ini. Tapi apa daya, “Kamu udah di kasih dispen untuk nanti, jadi ikut lomba ya.” tiba-tiba pesan itu muncul. Gue harus gimana? Tapi nggak, gue nggak mau dispen. 😦

Rasanya 24 jam sehari itu nggak cukup. Kemarin gue tidur 3 jam 10 menit, menurut alarm. Semoga malam ini bisa tidur lebih lama. Seharusnya gue udah terbiasa, mengingat jaman PSDP (ospek) gue malah nggak tidur sama sekali karena tugasnya lebih bejibun. Tapi masalahnya, kemana semangat PSDP gue hilang? Kenapa rasanya berat banget untuk merangkai 1 kalimat? Ini belum apa-apa, berulang kali gue ingetin diri sendiri. Semester tua nanti bakal lebih sering begadang, nggak tidur, bahkan tidur di kampus. Entah kenapa rasanya mata ini selalu menuntut untuk dapat istirahat. Lelah, berjam-jam menatap layar laptop.

Lelah, tubuh ini pun lelah.

Tapi gue yakin lelah ini belum apa-apa.

Inget dris, ini belum apa-apa.

Jangan keseringan ngeluh, nggak akan menyelesaikan apapun.

Selamat malam, orang-orang yang akan tidur nyenyak malam ini! Gue masih harus begadang, karena gue punya beberapa tuntutan untuk diselesaikan.

12 thoughts on “Sepertinya Cukup Lelah

  1. Gara

    Semangat yaa. Semua perjuangan ini akan dibayar dengan hasil yang sangat sepadan, percaya deh. Meski saya tak begadang tapi paling tidak saya ada untuk membaca postinganmu :haha (itu juga kalau sempat sih :hehe). Jadi, semangat! Mungkin karena belum terbiasa saja, nanti kalau sudah terbiasa pasti bisa membagi waktu dan tidur lebih lama. Ingat jaga kesehatan, ya!

    Like

    1. Iya Kak Gara makasiih! Makasih juga udah sempet baca! Hahaha tapi percaya aja ini belum ada apa-apanya di dunia kuliah. Kalo sudah terbiasa nanti bisa lebih kuat begadang /gak. Iya siap, kesehatan selalu jadi nomer 1… Walaupun kadang terlupakan hahaha:))

      Liked by 1 person

  2. Kayanya aku pernah ngalamin hal begini pas jaman kuliah. Badan rasanya kuat tapi ternyata enggak. Badan malah lemes dan sering drop.

    Akhirnya semakin naik semester, aku semakin berkeyakinan aku butuh istirahat karena tuhan udah baik ngasih kesehatan dan aku malah ga memaksimalkan kesehatan itu. Hehehe akhirnya dulu mulai semester 6 apapun keadaannya aku harus tidur max jam 12 malem. Egois sih, kata sebagian orang, tapi ya gimana, kalau sakit aku sendiri yang rugi.

    #komenpanjang #komencurhat

    Saran untuk kamu, tidurlah yang cukup di malam hari. Fisik dan psikis kamu butuh istirahat. Semoga semua kerjaannya segera selesai, semangat! 😀

    Like

    1. Aku untungnya gak drop banget sih kak, tapi lemes gitu emang kerasa wkwk. Waaaw baru mulai beneran jaga kesehatannya semester 6 :)) iyaa bener kalo sakit malah makin repot, malah banyak tugas ketumpuk-tumpuk. #gapapakomenpanjang #komenpanjangditerima
      Waaah harus pinter-pinter bagi waktu yak kalo harus tidur malem mah.
      Okeey roger that! Makasih kak fas!

      Like

Diterima Apa Adanya Kok

