Screenshot Nggak Penting Instagram

#nowplaying Peri Cintaku – Marcell.

Galau banget lagunya. Iya tau kok, tapi enak kan lagunya? Iya kan?

Sebagai user aktif instagram, tentu like dari user lain pun bisa bikin seneng. Apalagi kalau dilike sama orang terkenal yang feednya kece-kece badai itu. Demi mendapat like dari orang yang feednya kece seperti @asokaremadja maka gue sering banget pake hashtag ala doi yaitu #AkuJalanJalanLoh. Bermula saat dia akhirnya memutuskan untuk mendorong followersnya untuk pake hashtag itu dan sekarang jadi beneran kepake hashtagnya. Apalagi doi yang emang suka ngelike foto-foto dengan hashtag tersebut. Iya, dia pasti ngelike foto-foto #AkuJalanJalanLoh walaupun nggak semua karena beberapa foto gue yang pake hashtag itu nggak dapet likenya. Karena kenorakan gue ini, demi mengabadikannya maka gue sering banget ngescreenshot dan ngasih tanda. Nggak hanya dari doi aja, tapi ada beberapa yang bikin gue seneng juga. Ini contohnya:

image

Screenshot diatas adalah saat gue pertama kali banget pake #AkuJalanJalanLoh dan ternyata beneran dilike! Darisitu, untuk beberapa foto jalan-jalan gue selalu pake hashtag itu.

image

image

Waktu itu gue ikutan lomba ‘Selfie Bareng Buku Favorit’ dari kumpulan_puisi tapi nggak menang huhu. Nggak apa-apa, ternyata gue dapet temen baru dari lomba itu walaupun kita sama-sama nggak menang.

image

2015-12-20-13-48-31.png

Paling seneng adalah saat akhirnya @asokaremadja komen difoto gue. Seneng banget sampe lebay capturannya. Walaupun foto gue yang dilike sama pencetus hashtag #AkuJalanJalanLoh nggak banyak, tapi nggak tau kenapa gue seneng aja dilike hahaha. Saking senengnya sekalian promosi, ini dia foto yang dikomen itu.

 

image

Yang terbaru adalah foto gue dilike sama @instasunda. Gue nggak tau apa instasunda emang loyal jadi ngelike banyak foto, tapi gue nggak pake #instasunda dan nggak ngetag ke akun itu. Nggak apa-apa, gue tetep seneng. Beginilah, mungkin gue salah satu orang kurang kerjaan di dunia sampe ngescreenshot like doang.

Seharusnya gue nggak terlalu seneng karena yang ngelike bukan orang-orang berpengaruh kayak Ridwan Kamil atau artis-artis ternama yang followersnya udah bukan K tapi M. Disamping kenorakan gue, ada rasa bangga karena foto gue ditengok dan ditinggali jejak yang sayang kalo nggak diabadikan lewat screenshot. Makanya selalu gue kotakin terus kasih ekspresi lebay terlalu seneng.

Nggak penting banget kan?! Iya emang. Tapi gue suka, jadi gimana?

By the way, sebuah like bisa memotivasi juga. Gue jadi semangat untuk perbaiki feed walaupun masih terlalu berantakan dan nggak bertema. Itu sebabnya yang ngefollow instagram gue mungkin atau pasti merasa terganggu dengan aplotan foto-foto yang seringnya sehari satu foto.

Apa cuma gue yang kurang kerjaan kayak gini?

30 thoughts on “Screenshot Nggak Penting Instagram

  1. Waaaaks, aku nggak main instagram :’ tapi tetep bisa ngerasain gimana excited kamu pas tau foto-fotomu dilike orang terkenal gitu wkwk aku sih masih main twitter, kadang kalau tweet atau mentionku di retweet atau dilike sama pandji pragiwaksono, derek sanders, dan beberapa artis sih, seneng juga 😀

    Liked by 1 person

    1. Iyaa! Di sosial media manapun, kalau hasil (?) Kita dilirik sama orang yang kita idolain pasti seneng banget yaaa! Hebat banget kok bisa diretweet sama mereka-mereka?!?!

      Like

      1. Iyaaaaaa mbak 😀 rasanyaaa itu gimana ya, pokoknya seneng deh 😀
        Wkwkw aku kan kadang iseng-iseng ngereply atau ngetwit yang aku cc-in ke mereka wkwkw iseng-iseng berhadiah lah 😀

        Like

  2. promosi terselubung tapi semangat memperbaiki feednya wkwkwk sekaligus memperbaiki home instagram gue:’) wkwkwk
    akhirnya home instagram gue diisi sama foto menarik bin keren ga dipenuhin sama foto selfie orang lain mele wkwkwk
    btw aku baru sadar aku ngefollow instagram orang yg feednya keren2 mau ga? siapa tau bisa jadi inspirasi buat perbaiki feed..
    btw (lagi) tumben w komen panjang-panjang gini ya. ga penting sih bagian ini mah mav.

    Liked by 1 person

    1. WGWG iyadong, promosi bisa dilakukan dimanapun kapanpun. Iyaaa aku juga!! Yuk kita tukeran account ig ketje biar homenya gak membosankan :))
      Gapapa atuh sesekali foto panjang-panjang. 😦

      Like

  3. dulu awal-awal pindah Bengkulu suka banget pake hashtag #explorebengkulu sama #detailsumatera, dilike aja seneng banget, trus beberapa di-repost, makin sueneng *mureee hihi :’))))

    Like

  4. Aku mah kalau ada bahan obrolan (gosip) sama temen2 baru deh di skrinsuuut. Terus kalau ada baju sepatu make up dsb lucuk, di skrinsut jugaaak. Di save di gallery sampe ujung2nya ndak beli. Syampah emang 😦 HAHA bodo amat.

    Like

    1. Hahahaha itu juga suka aku skrinsut terus kadang suka nyensor beberapa merk atau nama atau bahasa yang kurang proper :))
      AKU JUGA! Banyak bgt mulai dari sepatu sampe baju tapi gak pernah beli :))

      Like

  5. Pingback: VSCO Masih Jadi Favorit | Read Out Loud

Diterima Apa Adanya Kok

