Afi dan Chatnya Yang Macam-Macam

#nowplaying Kiasan – Monkey To Millionare.

Topik untuk nulis di blog ternyata bisa datang darimana saja, contohnya seperti postingan satu ini yang isinya hanya memperlihatkan chat-chat dari Afi, adik sepupu sekaligus tempat curhat apapun. Karena beda umurnya nggak jauh-jauh amat, jadi masih nyambung kalau harus cerita. Mulai dari cerita-cerita nggak penting sampe cerita cowok-cowok yang padahal nggak penting juga tapi semacam setor-menyetor cerita. Mulai dari yang dia excited kalo gue cerita sampe gue dikatain, “Heran, lo mah tukang php-in cowok.” Udah biasaaaa.

Berikut chat-chat sama Afi tergantung kebutuhan.

1. Suka Tiba-Tiba

Ini kebiasaan banget. Tiba-tiba gue disuruh ke PVJ atau tiba-tiba gue disuruh sekalian ngejemput dia kalo pulang.

image

Kadang juga gue yang tiba-tiba gitu kayak chat dibawah ini, tapi nggak separah dia. Sebelum pergi biasanya gue udah bilang dulu jadi nggak mendadak banget.

2016-11-05-12-14-59.png

Tapi sekarang Afi udah mendingan, karena dia nggak langsung nyuruh melainkan nanya dulu gue mau apa nggak.

2016-11-05-12-19-52.png

2. Beda Tempat Tapi Satu Rumah

Biasanya kita butuh cerita, entah dia yang mau cerita atau gue yang mau cerita. Bisa juga gue lagi dibawah, lagi nonton terus dia diatas di kamarnya dan tetep chatan. Waktu itu gue janji mau cerita tapi karena ada Dawin di TV, jadi gue liat Dawin dulu walaupun bukan fansnya.

image

3. Butuh Temen

Kadang gue butuh temen kalo harus kumpul keluarga, istilahnya, saudara yang beneran deket. Sebenernya nggak apa-apa, tapi jadi kurang asik aja gitu macam iklan rokok yang katanya “Nggak ada lo nggak rame.” Jadi kalo harus pergi dan si Afi lagi pergi ke lain tempat, biasanya nyusul atau nggak ikut sama sekali.

image

4. Ngegantiin Hutang

Pernah disuatu malam, saat gue masih di kampus berkutat dengan laporan field trip, Afi tiba-tiba bilang bahwa dia makan samyang gue dan nanti digantiin. Sebagai gantinya, berminggu-minggu setelah itu dia memutuskan untuk beli sushi yang di diskon 50% lewat dari jam 20.00 alias sushi penghabisan.

image

5. Bisa Diandallkan

Walaupun emang suka nggak penting banget chatnya, tapi ternyata orang satu itu bisa diandalkan. Waktu itu lagi di PVJ, gue jalan sama ibu sedangkan dia nyusul sama temen-temennya. Tiba-tiba ada telfon, dia nanya, “Lo dimana? Mau ikut makan lah, gue nggak bawa duit.” Karena dia nggak bawa duit, jadi dia ikut makan bareng gue dulu terus balik lagi ke temen-temennya lagi makan di Sh*n Men. Pulangnya, giliran gue yang lupa beli aseton karena ke kampus nggak boleh pake kutek.

image

Atau giliran dia yang butuh laptop saat gue lagi kelas which is sangat mengganggu. Begitu gue balik malemnya, ternyata chargernya masih nyambung ke laptop. Sebel.

image

6. Beneran Nggak Penting

Lebih banyak hal-hal nggak pentingnya ketimbang yang urgent, kayak dibawah ini.

image

Atau beneran curhat doang padahal kamarnya sebelahan. Daripada teriak, dia lebih memilih untuk ngechat.

2016-11-05-12-10-21.png

Begitulah Afi, sepupu yang emang sikapnya rada-rada. Kadang bener, kadang sengklek, kadang ngeselin, tapi udah jarang berantem paling seringnya perang dingin. Karena kita yang emang serumah dari kecil, gue ngalamin berantem-berantem juga sama dia. Mulai dari gue yang pernah ngelempar bantal berat ke dia, terus dia suka ngelempar balik bantal yang lebih ringan. Kalo dipikir-pikir, berantemnya kita jarang pake verbal, jadi langsung barang-barang aja gitu dilempar.

Apa ada yang suka dichat nggak penting juga?

10 thoughts on “Afi dan Chatnya Yang Macam-Macam

  1. Audris ih bahasanya uang aing… gabole gitu yang sopan ai sia #eh #maap
    Aku jarang chat-an, soalnya I’m – a – mind -reader – but – Y – U – can’t – read – mine.
    Jadi yaa… tamat. haha

    Like

  2. Aku dulu juga sering chat gak penting sama temen. Kadang suatu waktu bikin sebel juga sih. Tapi sekarang dianya rada sibuk, jarang chat. Kangen juga chat gak penting kayak gini..

    Like

  3. Dris kok ngakak hahaha. Ngomong aing-sia atau maneh-urang emang enakeun ya, apalagi kalau lawan bicaranya merespon itu dengan baik2 aja dan dirasa menyenangkan. Karena ndak semua orang suka kalau kita ngomong gitu yakan. Tapi aku juga ada sik beberapa sahabat yang ngomongnya udah maneh2an dan sia2an, terkadang anjir2an sama babik2an hahaha.

    Anyway, aku suka sama per-saudara-an kalian, karena aku ndak punya sosok se-dekat itu di keluarga (inti atau besar). Hehe.

    Like

    1. IYA WQWQ. Suka banget ngomong sunda kasar-kasar karena nyambung sama lawan bicara. Biasanya kan suka ada yang baper kalo di sia/manehin :))
      Apalagi sama sahabat-sahabat udah gatau kata-katanya no sensor sama sekali wkwk.
      Waw terimakasyi jadi terhura, ini mungkin karena kita serumah dan aku kan anak tunggal jadi satu-satunya temen di rumah ya dia doang wkwk

      Like

  4. Pingback: Tips dan Trik Mendapatkan Foto Yang Bagus – Read Out Loud

Diterima Apa Adanya Kok

