Tentang

#nowplaying Wanna Be With You – The Adams.

Tentang-tentang dalam setiap perihal.

sumber: Tumblr // tulisan nulis sendiri.

Tentang kenang dalam sebuah sapa.

Tentang tunggu dalam setiap janji.

Tentang rindu dalam sebuah jarak.

Tentang takut dalam sebuah harapan.

Tentang ketepatan dalam setiap waktu.

Tentang nama dalam setiap do’a.

Tentang rasa dalam setiap kata.

Tentang kecewa dalam setiap tolak belakang.

Tentang jawaban untuk setiap pertanyaan.

Ya nggak sih?

Lalu tentang-tentang yang lain, mencakup hal terlihat dan tidak terlihat, yang bisa dirasa dan tidak bisa dirasa, yang bisa digapai dan tidak bisa digapai. Kadang masih suka bertanya-tanya soal tentang, kok gini, kok gitu, kok gagal, kok takut, kok berhasil. Akhirnya jadi nggak begitu peduli soal tentang-tentang ini, walaupun masih suka kepikiran. Tapi tentang-tentang ini masih berhasil bikin penasaran, apalagi kalau tentang yang nggak pernah kepikiran bakal kayak gitu sebelumnya.

Terus kapan ya nulis tentang kamu.

Kayaknya belum begitu pantes buat ditulis disini.

Belum ya, bukan berarti nggak.

Advertisements

2 thoughts on “Tentang

Diterima Apa Adanya Kok

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s