Tulisan Sedih


Nggak, lagi nggak dengerin apapun. Sedang dalam kereta kembali ke Bandung, kayak judul lagunya Kahitna yang enak banget itu.

Ini tulisan sedih kilat.

Nggak tahu kenapa, sedih banget.

Butuh orang buat dicurhatin sama masalah sepele kayak begini tapi takut nggak ada yang mau denger. Sepele banget, tapi bikin nyesek.

Continue reading “Tulisan Sedih”

Advertisements

2 Liter Sehari, Tempat Minum dan Pelestarian Lingkungan


#nowplaying Overjoyed – Stevie Wonder.

Semenjak tempat minumnya ganti jadi pake Tupperware yang 1 liter, ternyata bisa lebih mudah menghitung berapa banyak air yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Dulu gue sempet pake tempat minum biasa yang nggak nyampe 1 liter, paling ya cuma 600 ml doang. Hingga gue ngerasa tempat minum segitu nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan air gue selama di kampus, akhirnya gue pake Tupperware ibu karena ternyata dia punya 2 tempat minum yang sama tapi beda warna.

Continue reading “2 Liter Sehari, Tempat Minum dan Pelestarian Lingkungan”

Perihal Mendung dan Hujan Pagi-Pagi


#nowplaying Glorious Time – The Adams.

Ada sesuatu sama cuaca mendung dan rintik hujan, apalagi kalo kombinasi itu terjadi pagi-pagi. Bukan, bukan karena bisa dijadiin alesan untuk skip rutinitas apalagi jaman sekolah dulu. Tapi ada sepercik perasaan yang bikin gue lebay sampe nulis soal cuaca begini. Semuanya bermula Selasa pagi, saat gue merasakan lagi perasaan yang dibawa sama cuaca mendung dan hujan.

Continue reading “Perihal Mendung dan Hujan Pagi-Pagi”