Semester 5 di 10 Persen


#nowplaying Tersiksa Lagi – Utha Likumahuwa.

Secuil degdegan di hari pertama semester lima, sambil buru-buru nandain kalender di hp sebagai reminder biar jangan kebanyakan main apalagi pas mendekati tanggal-tanggal yang udah ditandain. Ditulis dalam keadaan batre HP tinggal 10%, sambil komat-kamit biar cepet ngantuk karena besok ada kelas pagi. Padahal tidur cepet atau begadang juga nggak ngaruh apa-apa. Wk.

Continue reading “Semester 5 di 10 Persen”

Advertisements

Bulan Terakhir Semester 4 dan Memulai Kembali


#nowplaying All of ‘Em – Teddy Adhitya.

Sebulan lebih nggak menyentuh blog ini, begitu nulis lagi rasanya kayak memulai kembali. Memulai kembali seakan belum ada apa-apa, memulai kembali seakan udah banyak yang berubah, memulai kembali karena gue udah terlindas oleh waktu. Nggak pengen banyak beralasan sebenernya, tapi sebulan terakhir ini memang yang paling edan.

Continue reading “Bulan Terakhir Semester 4 dan Memulai Kembali”

Semester 4 di Tengah Malam


#nowplaying Okay – Reality Club.

Pukul satu lebih dua puluh lima dini hari, dengan mata ala Jack Sparrow bekas eyeliner ketebelan habis dateng ke 2 nikahan sekaligus dalam sehari dan nol persen motivasi untuk ngerjain tugas, hidup ini ternyata indah.

Ini coretan tentang semester 4 yang ditulis tengah malam, jangan heran kenapa isinya se-absurd orang-orang yang nggak tidur seminggu.

Continue reading “Semester 4 di Tengah Malam”

Seputar PSDP dan Divisi Mata Minus


#nowplaying 400 Elegi – Sore.

Udah terhitung cukup lama dari terakhir kali blog ini diisi oleh tulisan random pemiliknya. Udah banyak hal yang dilewatkan selama itu, apalagi jarang banget ngecek blog. Dasar pemilik tidak konsisten. Tapi sedikit-banyak gue punya alasan untuk itu, walaupun gue yakin alasan ini hanya dianggap sebagai kalimat belaka karena kalo seandainya gue konsisten, pasti gue selalu menyisihkan setidaknya tiga puluh menit untuk menulis. Kayak kalo kalian lagi ngegebet orang, pasti ada aja waktu yang kalian rela luangkan dan korbankan untuk membalas pesannya. Bukan begitu?

Nyatanya? Gue nggak kayak gitu. Maksudnya, gue nggak meluangkan waktu untuk ngeblog.

Baik, mari kembali ke judul postingan ini.

Apa itu PSDP?

Continue reading “Seputar PSDP dan Divisi Mata Minus”