Drama Mood Swings Perempuan


#nowplaying Juwita Malam – Bonita & The Hus Band.

Kalo perempuan lagi dalam masa-masa bebasnya, ada aja kejadian atau situasi yang bikin kesel. Kadang hanya karena hal sepele, tapi begitu banget dampaknya sama mood yang gampang berubah ini atau biasa disebut dengan julukan mood swings. 

Continue reading “Drama Mood Swings Perempuan”

Advertisements

Merdeka Pakai Batu Tawas & Bedak Marcks’


#nowplaying Senang – Maliq & d’Essentials.

Di jaman yang serba modern ini, nurutin beberapa gaya hidup orang jaman dahulu mungkin bakal terlihat aneh. Ngedenger batu tawas bisa jadi pengganti deodorant pun bikin gue ragu awalnya. Kalo masih pake MBK mungkin bakal percaya, karena gue pun pernah pake tapi hanya pas ospek. Tapi ini pake batu tawas?! Yang biasanya buat ngejernihin air itu kan?! Iya. Tawas yang itu.
p.s: Kelek itu ketiak ya.

Continue reading “Merdeka Pakai Batu Tawas & Bedak Marcks’”

Semester 5 di 10 Persen


#nowplaying Tersiksa Lagi – Utha Likumahuwa.

Secuil degdegan di hari pertama semester lima, sambil buru-buru nandain kalender di hp sebagai reminder biar jangan kebanyakan main apalagi pas mendekati tanggal-tanggal yang udah ditandain. Ditulis dalam keadaan batre HP tinggal 10%, sambil komat-kamit biar cepet ngantuk karena besok ada kelas pagi. Padahal tidur cepet atau begadang juga nggak ngaruh apa-apa. Wk.

Continue reading “Semester 5 di 10 Persen”